Jenis Mobil SUV di Dealer Mobil Baru



Salah satu jenis mobil yang saat ini sering di incar atau ingin dimiliki oleh banyak orang adalah jenis mobil SUV.Selain memiliki bodi yang sporty, mobil SUV juga mampu melaju di berbagai jenis jalanan dari yang rata hingga medan yang berat. Dari pada harus menggunakan mobil yang bagus di jalan rata, maka lebih baik menggunakan mobil untuk segala medan. Mobil SUV juga menguntungkan untuk bisa membawa Anda ketempat wisata di Indonesia yang dominan jalan menuju lokasinya jelek atau rusak. Biasanya, dealer mobil baru menyediakan beragam merk mobil SUV terbaru.

Mobil SUV memangjenismobil yang dikendarai khusus untuk trek berat. Berbeda dengan mobil MPV, mobil SUV memiliki performa yang lebih tinggi dan besar. Meskipun begitu, tidak semua jenis mobil SUV memiliki desain gahar. Seperti yang sebelumnya bahwa mobil ini juga memiliki desain yang sporty dan elegan. Oleh karena itu, ada banyak yang menyukainya da n memilikinya. Lalu,apakah adajenis SUV tertentu ?Ada beberapa kategori mobil SUV,yakni Big, Medium, Low dan Mini SUV.Setiap kategori t ersebut memiliki karakteristik dan fungsinya masing-masing.
Kategori yang pertama adalah Big SUV. Kategori ini ditujukan untuk mobil SUV yang memiliki kapasitas penumpang hingga 7 penumpang.Contoh dari jenis mobil SUV besar ini di Indonesia adalah berupa Toyota Fortuner, Mitsubishi Pajero Sport, Hyundai Santa-Fe, KIA Sorento, Nissan X-Trail, Chevrolet Captiva dan lain-lain. Dan bahkan tahun ini ada yang terbaru dengan performa yang sangat baik. Mobil SUV terbaru tersebut adalah DFSK Glory 580.Ini merupakan SUV berkapasitas 7 penumpang terbaru yang wajib Anda miliki.
Untuk kategori yang kedua adalah Medium SUV. Pada kategori ini biasanya adalah jenis mobil SUV yang memiliki desain mewah.Atau bisa dibilang SUV mewah dengan harga yang luar biasa fantastis. Oleh karenai tu, ada banyak orang yang menginginkan diri mereka untuk memiliki mobil SUV. Dan kini sudah ada banyak mobil SUV yang sederhana namun memiliki kemampuan dan fungsi yang sama dengan lainnya dengan harga yang lebih murah dari SUV medium. Cirri yang biasa dimiliki medium SUV adalah memiliki bodi mobil yang cukup bongsor. Kapasitas yang dimiliki oleh kategori ni adalah hingga 5 orang. Mobil yang termasuk kedalam kategori ini adalah  seperti Honda CR-V, Mazda CX-5, Hyundai Tucsondan lain-lain. Anda bisa mendapatkannya di dealer mobil baru dengan mudah.
Untuk kategori yang ketiga ada low SUV yang mana pada jenis ini dibuat oleh pabrikan untuk bisamemenuhi permintaan kalangan menengah kebawah yang memiliki kapasitas 7 penumpang. Meskipun kapasitasnya seperti pada jenis SUV besar, namun harganya lebih terjangkau atau juga bisa sekitar 50% dari harga big SUV. Contoh dari Low SUV ini adalah antara lain Toyota Rush, Daihatsu Terios, Honda BR-V dan bahkan DFSK Glory 580 masuk kedalam kategorii ini karena pada Glory 580 memiliki beberapa varian yang beragam.Dan pada jenis inilah biasanya banyak orang yang memilikinya.
Mau yang mewah?Anda bisa memilih untuk memiliki mobil SUV pada kategori Mini SUV.Kategori ini juga sering dikenal dengan sebutan Crossover. Mobil jenis ini memiliki bodi dengan ukuran kecil nam un memiliki fitur dan tingkat kemewahan yang tinggi. Desain dan nuansa interior yang dimiliki oleh jenis mobil SUV ini bahkan menyerupai mobil sedan yang tampak mewah. Aksesorisnya juga sangat lengkap dan khas.Mobil yang termasuk kedalam kategori ini adalah berupa Honda HR-V, Nissan Juke, Mitsubishi Outlander dan Toyota CH-R.Jika Andai ngin, dapatkan segera di dealer mobil baru di daerah tempat tinggal Anda.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton