Emak Libra




          Jaman dahulu kala sekitar masa Smp sampai kuliah, salah satu halaman yang biasanya saya cari adalah tentang per bintangan. Suka seru – seruan aja baca ini tanoa keyakinan buta. Kalau memang bener Alhamdulillah kalau jelek ya udah semua karena Allah. Anggaplah saat itu saya masih ada di jaman jahiliyah yang masih percaya dengan perbintangan. Tapi sebenarnya apakah Libra itu? Dan bagaimana karakternya?apakah saya juga memiliki karakter seperti itu?


Bintang Libra

          Bintang Libra menurut wolipop memiliki beberapa karakter sebagai berikut :
  1.  Romantis.
  2. Mempesona
  3. Objektif dan Diplomatis
  4. Tenang dan Menyenangkan.
  5. Naif.
  6. Sulit mengambil Keputusan.
  7. Boros

          Kalau menurut saya pribadi yang bener kayaknya cuman perkara borosnya dan sulit mengembil keputusan dech hehehe. Saya akui banget kalau saya agak kesulitan dalam mengatur keuangan. Bukan berarti menghabiskan uang untuk diri sendiri ya. Tapi kadang saya orangnya ga tegaan kalau memang ada orang yang membutuhkan bantuan. Kalau masalah sulit mengambil keputusan biasanya saya terlalu banyak memikirkan akibat yang akan terjadi bila memilih jalan ini. Yang pada akhirnya membuat bingung sendiri. Mungkin akan terlihat hati - hati tapi sesungguhnya hanya karena terlalu banyak ketajutan dalam mengambil keputusan


          Kalau ditanya apakah saya benar – benar seorang Emak Libra, ya memang harusnya tanya ke orang juga sech. Karean terkadang apa yang menjadi karakter kita versi diri sendiri suka berbeda dengan yang di lihat dari orang lain. atau mungkin malah saya sendiri belum tahu tentang karakter sendiri?

          Terlepas dari itu semua hal yang perlu diingat adalah segala seuatu takdir dan nasib sudah ada Lauhul Mahfudz. Jadi jangan terlalu cendenrung percaya dengan zodiac. Tapi kalaupun digunakan untuk mengenali karakter monggo saja.
          Mudah – mudahan postingan ini bisa memberikan manfaat terutama bagi yang merasa Libra. Mungkin bisa introspeksi diri apakah memang karakternya sesuai dengan Libra atau enggak. Kalau pun enggak ya gausah baper ya bu. Terima kasih sudah membaca. Share yuk teman – teman termasuk zodiac yang mana?

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih