Lima Situs Favoritku




          Teknologi canggih saat ini memang sangat memudahkan masyarakat dalam hal apapun. Apalagi dalam pencarian informasi, maka internet dengan mudahnya akan menyajikan informasi yang di cari. Dalam hal pencarian informasi ini, saya sering mengunjungi Lima Situs Favoritku. Informasi yang saya cari juga lumayan random ya. ada yang berkaitan dengan beauty, ada parenting, kesehatan, bahkan untuk kebutuhan foto di blog pun ada.

          Female Daily Network
          Sama seperti Instagramnya yang sering saya pantengin. Websitenya pun terkadang suka saya scroll up juga kalau memang ada informasi yang saya butuhkan di sana. Situsnya sendiri biasanya berupa artikel yang ditulis oleh editor atau kadang juga member. Artikel nya tentu berupa review atau pun kayak sesuatu yang masih berkaitan dengan beauty. Kalau menurut saya pribadi, sungguh beruntungnya para editor female daily karena punya alasan untuk berbelanja makeup karena pekerjaan.
          Oiya di websitenya juga bisa banget baca – baca review berbagai produk dari member FD yang ada di FD Apss nya. saya dulu download dan punya. Cuman karena kadang suka hang dan juga lumayan makan memory, akhirnya di hapus aja dulu sampai punya hp yang mumpuni hehehe. Tapi sejauh ini lewat websitenya cukup membantu.
          Mommies Daily
          Masih satu perusahaan dengan Female daily network, Mommies Daily lebih kepada tentang parenting dan segala sesuatu tentang pasangan juga. Artikelnya lumayan lengkap dan bisa jadi masukan juga sebenarnya. Walau pun saya sendiri jarang berkomentar di artikelnya. Saya termasuk pembaca setia setiap artikelnya.
          Pixabay
          Nah, tahu tentang situs pixabay dari salah seorang blogger senior (ya Allah kok lupa ya namanya). Saya sempat membaca blognya tentang situs yang menyediakan berbagai foto gratis untuk dijadikan banner blog atau lainnya. Supaya kita tidak asal comot foto yang di google karena kadang ada hak ciptanya juga kan. Sedangkan di pixabay semua gratis dan boleh diunduh. Dan memang sekarang setiap artikel lumayan kebantu kalau sudah bagian foto dan saya tidak punya arsip ya larinya ke pixabay.
          Pinterest
          Saya lebih suka buka via websitenya alih – alih lewat aplikasi. Karena lagi – lagi masalah storage yang sudah menipis (kode perlu nabung beli hp baru). Pinterest ini biasanya kalau sudah mentok pengin nulis sesuatu, kadang lihat gambar – gambar jadi lumayan tercerahkan. Bisa buat sumber ide nulis di blog.
          Bidanku
          Sewaktu saya hamil sering banget baca situs ini. Karena menurut saya enak dibaca dan informasinya juga jelas. Sampai sekarang pun kalau ada yang tanya – tanya kehamilan, biasanya saya arahkan untuk lihat situs ini.

          Nah, diantara ke lima situs di atas adakah yang samaan dengan saya? Cara kita menghabiskan waktu memang ada di tangan kita. Apakah akan menghabiskan waktu sejam dengan unfaedah baca berita yang mungkin ga tahu kebenaranya. Ataukah membuka situs yang sudah credible dan bisa memberikan input yang positif.
          Mudah – mudahan postingan ini bisa memberikan manfaat buat teman – teman sekalian. Share juga dong situs yang biasanya dikunjungi.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton