Yuk, Kepoin 10 Instagram ini!



          Salah satu cara menghabiskan waktu luang masa kini adalah dengan cara anteng dengan social media bernama Instagram. Kadang kan kita suka gitu ya, niatnya buka sebentar tapi ternyata satu jam bisa bablas dengan Instagram. Saya sendiri ada 10 akun Instagram favorit yang biasanya saya suka kepoin InstaStorynya dan kadang juga liat feedsnya. Kira – kira siapa aja ya?

Yuk, Kepoin 10 Instagram ini!

          @ilarizky
          Akun instagram punya mba ila kadang suka saya kepoin IG nya apalagi mba Ila sering banget share hal – hal berkaitan dengan info yang ada di Tegal atau pun hadist – hadist.
          @m.bahrunnajah
          Oke, pasti tau lah ya kenapa saya saya suka kepoin akun ini. Yes, berkaitan dengan pandangan politik yang sama. Dan karena sering juga mengshare apa yang dilakukan oleh pemritan. Jadi bisa sebagai tambahan informasi dalam pilpres ke depan.
          @jokowi
          Iya lah ini mah bisa sangat dipastikan saya follow beliau dan kepoin IGnya walaupun yang menghandle adalah tim sekretaris negara. Bagi saya sebagai warga negara Indonesia tentu wajar bila ingin tahu, apa yang sedang dilakukan oleh pemimpin nya.
          @jouska_id
          Sapa lah yang belum follow atau kepoin Instastory mereka? walaupun kadang suka perih aja ya kalau membahas tentang investasi atau salah dalam mengelola keuangan. Tapi akun ini bener – bener bisa membuka mata tentang keuangan dan juga investasi.
          @femaledailynetwork
          Random banget ya Instagramnya hehehe. dari politik langsung ke beauty enthuast. Saya suka femaledaily ini kayaknya udah hampir tiga tahunan kalau ga salah. Jaman oday baru masuk ke female daily. Lebih suka lagi lita youtubenya karena benar – benar kasih manfaat buat saya yang zero banget tentang skincare dan makeup,
          @ustadzahHalimahAlaydruz
          ada kalanya saya lagi gersang banget hatinya, atau bahkan iman lagi terjun payung. Biasanya suka sengaja scrool up akun ustadzah Halimah Alaydruz. sungguh ceramahnya atau video satu menitnya suka banget nusuk di hati dan mengena. bikin kita jadi merenung lama tentang hubungan kita sama Allah.
          @suhaysalim
          Udahlah ya ga usah di tanya tentang arab satu ini. Isi feedsnya memang beda banget dari yang dulu ya. apalagi sejak munculnya Aira sang keponakan, jadi lumayan bikin tertarik buat kepoin InstaStorynya.
          @mandiradiansemesta
          Sebagai seorang Book Advisor kayaknya hukum nya wajib buat follow akun @mandiradiansemesta. Karena banyak banget informasi - informasi yang bagus tentang ensiklopedia bahkan juga diskon diskon buku yang bisa ayah ibuk beli di Book Advisor kesayangan macam saya ini bhuahahahaha. Tapi beneran sech banyak info - info yang bagus buat pengetahuan yanh di ambil dari buku buku mds.
          @badmintontalk_com
          Meskipun saya bukan BL Indonesia garis keras, tapi akun ini lumayan kasih banyak informasi tentang perbadmintonan. Bukan cuman pertandingan, tapi juga kadang informasi tentang karir para pemainnnya.
          @winditeguh
          Suka banget lah liat mamak satu ini kalau pas lagi video instastory muka judesnya itu ngangenin hehehe. Buat yang memang pengin kerja di bank, mungkin bisa dech mantengin akunnya. Karena suka kasih tips tentang banker life gitu. Kadang pun bahas tentang keuangan sederhana buat para emak – emak.

          Bisa dibilang sehari saya pasti suka kepoin akun mereka, walaupun cuman liat lewat story. Masih berfaedah menurut saya dibandingkan dengan harus mantengin gosip yang sungguh malah bikin pening kepala. Nah, kalau kamu sendiri ada ga yang suka mantengin IG diatas juga?

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton