Review Sun Protection Emina


Kali ini saya mau share tentang Sun Protection emak irit. Murah meriah dan kayaknya bisa di dapetin di supermarket atau drugstore yaitu Sun Protection SPF 30 PA +++ dari Emina. Tadinya sebenarnya ga terlalu berminat juga dengan Sun Protection ini karena biasanya pakai wardah. Cuman karena kebetulan stok di wardah habis adanya Emina. Ya Sudahlah emak irit pilih yang affordable saja yee. Tadinya hampir kalap karena ternyata banyak juga produk Emina Skin care. Bahkan ada juga sheet masknya harga 13 ribuan dengan empat varian. Kebetulan saya beli satu nanti kita review yak.


Tadinya sempat libur dulu pakai sunscreen atau sejenisnya. Cuman karena sekarang lebih sering wara wiri di jalan raya dan panas yang semakin menggila, jadi marilah kita memulai lagi pedekate dengan Sun Protection Emina.
Sekilas baca review produk ini ada yang bilang cinta banget tapi ada juga yang bilang bruntusan atau jerawatan. Berharap di kulit muka cocok karena harganya yang affordable pas di kantong mamak irit. Jadi apakah saya cocok dengan Sun Protection Emina?

Packaging
Packagingnya sendiri langsung tube dengan warna dasar putih dan orange khas Emina. Untuk desain sendiri khas banget remaja sesuai pangsa pasarnya Emina. Tapi lumayan bisa dibawa kemana - mana kok. Isinya sendiri ada 60 ml. Kayaknya lumayan banyak juga ya.
Tekstur
Teksturnya kayak cream berwarna putih. Kalau di apply di wajah lumayan lengket tapi cepat nyerap juga. Bisa di sambi sebentar lah beresin tas atau pakai baju misalnya. Cuman memang wanginya lumayan strong dibandingkan wardah. Meskipun kalau buat saya sech ga terlalu ganggu banget wanginya.



Klaim
Di belakang tubenya sendiri ada klaim dari Emina tentang produk ini.
Emina Sun Protection dengan SPF 30 dan PA +++ memiliki tekstur ringan membantu melindungi kulitmu dari sinar UV di hari yang aktif. Diperkaya dengan Aloe Vera extract dan Emolient untuk memberikan kelembaban ekstra pada kulit.”
Pakai Sun Protection Emina ini memang lumayan bikin muka jadi kenyel dan kayak siap buat dipakai make up. Meskipun memang lengket tapi lumayan cepat menyerap. Bahkan menurut saya sun protection ini ga terlalu bikin white cast.

Ingredients
Untuk formulanya bisa dilihat langsung di tubenya. Kalau yang alergi dengan Alkohol atau aloe vera mending menjauh dari produk ini. Karena sekilas baca ada dua bahan tersebut di formula Sun Protection Emina.

Kalau ditanya apakah akan repuchase atau enggak terpaksa bilang enggak dech  Soalnya entah kenapa baru empat hari sudah ada jerawat yang muncul padahal bukan pms juga. Kebetulan memang produk baru yang sedang saya pakai ya si Sun Protection Emina ini. Meskipun Facial foam saya juga baru yaitu Safi tapi pemakaiannya sudah lumayan lama juga. Jadi kayaknya bukan Safi juga.

baca juga : 5 Produk Kecantikan Favorit 2018

Mudah - mudahan review amatiran ala mamak irit bisa membantu para perempuan di sana yang ingin memulai pakai Sun Protection dengan brand lokal. Jangan sampai ga pakai ya buk ibuk karena sesungguhnya merawat kulit wajah pun bisa membuat kelihatan kita fresh di depan suami. Oiya, adakah yang juga pakai Sun Protection Emina ini?sharing yuk

Comments

  1. Wah bagus banget nih ya sun protection ini. Aku jadi pingin pakai juga

    ReplyDelete
  2. Aku sendiri sih belum pernah pakai sun protection ini. Tapi,, sekarang jadi penasaran nih mau pakai

    ReplyDelete
  3. Wah keren banget ya ternyata sun protection ini. Selain desain packagingnya yang bagus, tetapi juga memiliki manfaat yang banyak

    ReplyDelete
  4. Kenapa tuh Bun baunya. Wangi banget kah Bun?

    ReplyDelete
  5. Wah bermanfaat banget nih informasinya. Terima kasih Bun informasinya

    ReplyDelete
  6. Emina banyak produknya ya mba. Aku belum pernah pake satu pun. Tp kl sun protector aku pake wardah atau skin aqua. Hehe

    ReplyDelete

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton