Lima Alasan Beli Halo Balita MDS




Sebelum postingan Lima Alasan Beli Halo Balita MDS. Saya mau cerita dulu nech awal muasal kenalin buku anak. Dulu banget sebelum saya punya anak, salah satu goals kalau punya anak adalah pengin kasih fasilitas perpustakaan anak. Kenapa? Karena dulu sewaktu kecil saya hobi baca, tapi sayangnya waktu itu orang tua masih merintis usaha. Jadi lah saya melampiaskam nafsu membaca dengan baca buku apa aja. Sayang ya  dulu belum ada Halo Balita MDS hehehe. 
Sampai akhirnya mulai bisa nabung uang jajan dan belilah bobo. 

Saat Umar lahir, buku pertama yang saya beli adalah buku anak murah yaitu Halo Balita Retail. Apakah umar langsung anteng di bacain??? Tentu tidak marimar. Cuman saya mah tetep aja bacain sambil ngikutin kemana dia kabur hwakakaka. Waktu itu belum paham tentang Read Aloud ya alias membacakan cerita Nyaring. 

Alhamdulillah tahun 2016 saya akhirnya ikut dech Arisan buku anak Muslim Halo Balita MDS. Masih inget banget waktu itu harga arisan buku anak nya masih 215.000. Dan dapatnya setelah 9 purnama kalau ga salah. 


Halo Balita MDS 3


Terus reaksi Umar gimana pas buku anak muslim Halo Balita MDS ini datang??? Suprise dong dan terus nanya "ini buat Umar Bunda??? " Karena saking banyaknya. 


Lima Alasan Beli Halo Balita MDS

Bagi saya Halo Balita MDS ini adalah Buku anak murah bagi Balita. Kenapa murah? Karena banyak banget value yang bisa kita dapat disini. 
Buat yang masih ragu untuk punya buku anak berkualitas, ada lima Alasan Beli Halo Balita MDS.


Board Book
Alasan pertama kenapa harus punya Halo Balita MDS adalah karena materialnya yang board book alias tidak mudah sobek. Coba kalo kertas biasa, udah hancur di sobek sama umar. Board book juga merupakan salah satu tips memilih buku anak. Apalagi untuk Balita, Buku Halo Balita MDS sangat bisa banget di gunakan. 


Konten super lengkap

Buku anak terbaik ini  ada 25 buku dengan masing - masing buku ada goalnya. Buku anak muslim ini di bagi 3 konten secara garis besar. 
Halo Balita MDS 1

9 jilid selfie help fungsinya untuk mengajarkan anak keterampilan dasar dan kemandirian dalam kehidupan sehari - hari. 

11 Jilid value agar anak bisa belajar tentang nilai nilai norma yang ada di masyarakat dan bisa saling mengasihi dan sopan santun terhadap sesama. 
5 Jilid Spiritual agar anak bisa belajar tentang dasar dasar islam secara sederhana. 

Dan setiap buku di halaman pertama ada petunjuk orang tua. Jadi orang tua paham sehabis baca buku ini harus bagaimana. 

Selain konten yang ramah anak, Buku Halo Balita MDS juga terdapat satu buku Panduan Orang tua. Dan isinya beneran sama kaya materi parenting yang sering kita dengar 

Mengajarkan basmallah dan Hamdallah

Buku Halo Balita MDS ini setiap awal buku akan ada tulisan basmallah. Hal ini di maksudkan agar anak terbiasa memulai sesuatu dengan bismillah dan mengakhiri segala sesuatu dengan Hamdallah. 

Membantu proses pendidikan Anak di Rumah

Karena di paket ini sudah ada materi tentang parenting dasar, jadi kadang saya pakai untuk mengajarkan Umar. 
Misal masalah makan sendiri. Saya suka bacain buku Halo Balita MDS tentang Aku Bisa Makan Sendiri dan mengganti nama Sali jadi Umar. 
Mayan sech sounding berkali - kali jadi mau makan sendiri walaupun harus berceceran hehehe. 


Buku Pertama untuk Anak yang Menyenangkan

Karena buku ini di desain untuk menjadi buku pertama Balita, jadi segala sesuatunya di bikin sesuai kebutuhan Balita. Misalnya : narasi buku yang sedikit dan ilustrasi yang lebih banyak. Sehingga anak jadi ga bosen juga kan. Itulah kenapa buku anak terbaik untuk Balita ini best Seller selama 12 Tahun dan sudah ada di Turki juga lho. 

Jadi gimana ibu ayah, kayaknya Lima alasan kenapa harus punya Halo Balita MDS ini bisa jadi tambahan informasi untuk langsung cuz beli buat ananda. 



Mahal??? 
Tenang masih ada sistem Arisan. 
Mau Cash juga bisa kadang ada juga promo yang menarik. 
Mau sistem Tabungan juga bisa. 

Insya Allah investasi untuk literasi pertama anak ga akan rugi dech. 

Ayah ibuk bisa menghubungi kontak ini ya


Mudah - mudahan postingan ini bisa memberikan manfaat buat ayah ibu yang sedang mencari buku anak Balita terbaik untuk ananda nya. 

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih