Tuesday, 19 July 2016

Manfaat Susu Pertumbuhan bagi si Kecil



            Mom’s salah satu kebahagiaan sebagai orang tua adalah melihat tumbuh kembang anak sesuai dengan usianya. Apalagi bila sang anak dalam tahapan usia selalu penasaran dengan sekelilingnya, ia akan menjadi sangat aktif. Kita tentu khawatir ya mom’s apakah nutrisi yang kita berikan akan mencukupi kebutuhannya atau tidak. Kalau sudah seperti ini biasanya susu pertumbuhan bisa  menjadi salah satu cara untuk menambah nutrisi pada anak.
            Susu pertumbuhan bisa mulai diberikan pada usia satu tahun dimana biasanya sang anak mulai bisa berjalan dan mengeksplor lingkungan sekitar. Tentu saja seiring berjalannya waktu kebutuhan nutrisi anak akan terus meningkat. Sehingga susu nya pun harus disesuaikan dengan usia anak. Tentu akan berbahaya ya mom’s jika kita memberikan susu tidak sesuai dengan usia anak.
            Saya jadi ingat keponakan saya yang sangat aktif dan ceria. Kebetulan tahun ini ia tepat berusia empat tahun dan mulai masuk TK. Tentu saja butuh persiapan yang matang. Ada banyak hal yang harus diperhatikan orang tua saat anaknya berusia 4 – 6 tahun. Salah satunya tentang kemampuan motoriknya yang mulai menggunakan aktifitas fisik. Si kecil biasanya mulai bisa tendang bola, lempar bola dan lain sebagainya. Tentu saja dengan aktifitas fisik yang semakin banyak, membuat orang tua harus pandai memilih asupan yang sesuai dengan nutrisi anak.
            Salah satunya bisa dengan memberikan susu anak bergizi. Ada banyak manfaat susu yang dapat membantu pertumbuhan si kecil. Yuk mom’s kita cari tahu.
            Sumber nutrisi pertumbuhan tulang anak
            Tentu kita semua tahu bahwa susu memiliki kandungan kalsium yang dapat memperkuat tulang. Untuk susu pertumbuhan anak tentu memiliki nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan tulang anak. Carilah susu pertumbuhan yang memiliki kandungan kalsium yang tinggi. Hal ini untuk membantu dalam membantuk dan menjaga kepadatan tulang.
            Sumber nutrisi pertumbuhan gigi anak
            Seusia empat tahun biasanya bila gigi anak tidak dijaga akan timbul gigis atau gigi yang menghitam. Selain karena kurangnya dalam menjaga kebersihan gigi bisa juga karena kurangnya kalsium dalam gigi.
            Sumber Nutrisi untuk Otak
            Bohong ya mom’s bila kita tidak ingin anak kita cerdas. Selain harus diberikan stimultan yang benar, kita juga harus memberikan asupan pendukung untuk otak sang anak. Susu pertumbuhan yang bagus tentu memiliki nutrisi yang dapat membantu pertumbuhan otak.
            Sumber Energi bagi Anak
            Usia 4-6 tahun bisa dikatakan energi anak sangat berlimpah ruah. Tidak pernah ada habisnya bermain ini dan itu. Selain makananan, susu juga bisa menjadi solusi untuk menambah energy pada anak. Sehingga kita tidak perlu khawatir jika anak kita aktif. Semakin anak kita aktif tentu akan semakin banyak yang dia pelajari. Asal diberi sarana dan prasarana yang memadai.
            Ternyata lumayan penting manfaat susu pertumbuhan bagi anak. Tentu sebagai orang tua menginginkan susu yang terbaik bagi anak. Frisian Flag Karya bisa jadi salah satu alternatif para orang tua. Frisian Flag Karya diperuntukkan untuk si kecil yang berusia 4-6 tahun. Kandungan nutrisi kalsium,Vitamin A, Vitamin D3 dan nutrisi lainnya sangat pas dalam membantu pertumbuhan si Kecil. Harga yang ditawarkanpun tidak terlalu menguras kantong oran tua. Jadi tidak ada alasan bagi orang tua untuk memberikan asupan nutrisi anak yang terbaik.
sumber : google

            Mudah-mudahan postingan ini bisa bermanfaat ya. Mudah- mudahan kita sebagai orang tua selalu diberikan kesehatan agar dimampukan dalam memberikan yang terbaik bagi anak. Amiin.                                                                    

Baca : Disclosure
           

2 comments:

  1. Iya ya mba penting bgt apalagi buat anak yg makannya susah diajak kompromi. Iya sih yg natural lebih baik. Dan penting juga memilihkan susu pertumbuhan yang tepat ya.. :-)

    ReplyDelete
    Replies
    1. segala seuatu yang natural memang lebih baik mba...susu pertumbuhan juga kadang cocok cocokan juga..

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text