Monday, 8 October 2012

My Spesial Birthday

Seharusnya postingan ini di tulis waku tanggal 27 September, tapi karena sinyal jadi baru sempat nulis sekarang. tanggal 27 September 2012 mungkin menjadi spesial karena akhirnya setelah enam tahun akhirnya bisa merayakan bareng keluarga. Tadinya semua akan biasa - biasa saja. Tapi ternyata mama dan ayah justru ngasih kejutan yang ga pernah aku bayangin. kejutan yang biasanya dilakukan sama ank kost. sebenarnya masih terlalu awal waktu mereka memberikan suprise kue keju kesukaanku tanpa lilin. cukup kaget karena serius dech aku ga pernah nyangka. belum lagi ternyata ayah ngasih kado asuransi pertamaku. asuransi yang tadinya mau aku bayar sendiri.
25 tahun, entah muda atau mulai tua. aku juga ga terlalu ngerti. banyak teman yang sudah menimang anak tapi banyak pula yang masih jomblo happy like me. kemarin aku sempet berpikir apa yang udah aku lakukan ya selama 25 tahun ini? rasanya kok masih nol. kadang suka malu sama mereka yang udah sukses. tapi bukankah tiap orang punya jalan masing - masing. aku sempet bertekad untuk berjuang lebih keras lagi. berusaha untuk membuat target yang lebih gila lagi biar semangat menghadapi segala tantangan. target gila pun harus di imbangi dengan kebiasaan yang berusaha aku langgengkan. sedekah, sholat dhuha, tahajud dan berusaha sholat tepat waktu.
jodoh? entahlah dia ada dimana. mungkin sama juga lagi nyari2 aku atau mungkin lagi nyiapin bekal buat rumah tangga kelak atau mungkin masih berurusan dengan yang lain.
Ya Allah berkahilah sisa umur hamba ini..
Berkahilah agar hamba terus berjalan di rel yang seharusnya.
Berkahilah setiap tetes keringat yang keluar dari badan hamba
Berkahilah setiap pekerjaan hamba...
Beri hamba kesempatan  untuk selalu membahagiakan keluarga hamba
Aminnn..

1 comment:

  1. aamiin. semoga apapun keinginan mba segera dikabulkan yaa :)

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text