Saturday, 13 October 2012

Sakit yang Bikin Nagih

Ini cerita tenga facial sodara - sodara jadi kalau yang anti salon boleh kok langsung di tutup. Sebenarnya aku bukan cewe salon. Di Semarang pun aku tahu Salon paling cuma buat potong rambut. Cremabath aja baru sekali selama di Semarang. Aku sempat kapok di Facial. Gara - garanya waktu di Semarang jerawatku lagi gede banget. Sampe nangis dah. Cukup sekali Facial di Semarang. Waktu balik kampung ke Tegal. Ibuku malah ngajak aku Facial di tempat langganan bulikku. Katanya sech pijitannya enak dan lumayan bisa numpang tidur. Ternyata emang bener. Enak banget kepala yang tadinya pusing jadi agak ringan. Cummaaannnn sakitnya itu yang ga ketulungan. Tapi anehnya jadi sakitnya ga bikin kapok heheh. Sayangnya tempatnya terlalu rame dan terlalu terbuka bagi yang berjilbab. Memang sech suaminya jarang di rumah. Tapi tetep aja gimana gitu. Sampe akhirnya aku nyobain salon muslimah yang ada deket di rumahku. Dan ternyata enak juga soalnya ada totok wajahnya segala heheheheh. Satu hal yang pasti kita lebih bebas karena cowo ga boleh masuk. bahkan pintunya un di kunci dan kacanya gelap banget. Facial pun pake kemben karena sekalian di pijit di bagian leher dan dada enak dech. Lumayan buat ngilangin stress. walaupun pas sesi "penjet Jerawat" kok ga sesakit di tempat yang dulu ya. Apa karena aku udah ganti merek terus ga jerawatan???hehehhe. Postingan yang ga geunah ya hehehhe

3 comments:

  1. brati ntar dateng ke rumahnya apa kita ngundang orangnya, mba? btw, aku pengen bekam. huhu... dah lama ga bekam :(

    ReplyDelete
  2. kita yang kesana mba...heheheh...tempatnya tertutup dari cowo enak dechhhh..kemarin mba lewatin lhoooo...wah aku malah belum pernah mba..hehehe

    ReplyDelete
  3. Nama salon facialny apa? Trs tempatny ϑι̥ mna mba? Hargany gmna? Åϑã paket kah?

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text