Saturday, 28 September 2013

Surat Cinta Untuk Allah : Miladku ke 26



Dear Allah…
Terima kasih karena masih saja kau berikan aku kesempatan untuk berada di dunia ini. Terima kasih karena kembali di pertemukan lagi dengan tanggal 27 september 1987. Duh, umur 26 tahun kok rasanya belum ada bekal apa – apa untuk menghadapMU kelak. Malu rasanya bila bertemu Rasulullah karena tabungan amalku masih gini – gini aja. 
 Dear Allah.
Rasanya syukurku masih belum cukup bila harus di bandingkan dengan segala kenikmatan yang sudah KAU berikan. Terima kasih karena masih memberikan kesempatan kepadaku untuk terus bersama orang tua dan adik – adikku. Rabb, rasanya hambamu ini belum bisa dan belum siap bila harus sendirian tanpa ayah dan mama. Rasanya masih butuh omelan mama dan ketegasan ayah. Rasanya masih butuh untuk selalu mengingatkan kedua jagoan hamba. 
 Dear Allah.. 
 Tapi apakah selama ini hamba sudah melakukan hal yang benar? Apakah hamba sudah menjadi anak yang berbakti? Apakah hamba sudah menjadi contoh yang baik untuk adik – adik hamba? Padahal banyak teman – teman hamba yang menangis karena rindu orang tuanya. Hidup sendiri yatim piatu. Tapi hambamu ini? Apakah hamba sudah membahgiakan ayah dan mama?
  Dear Allah… 
Ijinkanlah hamba untuk menjadi seorang pengusaha wanita yang sholehah. Ijinkan hamba untuk bisa bermanfaat bagi orang lain. Bantulah hamba agar bisa membuat orang – orang itu mengerti pilihan hidup hambamu ini.
Dear Allah..
Terima kasih pula telah kau berikan sahabat – sahabat yang luar biasa hebatnya. Sahabat yang selalu mengingatkan dan mendorong hamba untuk terus maju.
Duh gusti Allah…
Kalau udah kayak gini rasanya hamba mu maluuuu sekali bila terus merengek meminta – minta lagi. padahal sudah banyak sekali kenikmatan yang telah KAU berikan... 
Dear Allah yang Maha Pengampun dan Maha Pengasih
Jika boleh hamba meminta lagi..ijinkan lah hamba untuk melaksanakan sunnah Rasul sebelum hamba menghadapMU Robb..Ijinkan hamba merasakan menjadi istri yang sholehah..Ijinkan hamba merasakan Suami yang sholeh yang terus membimbing hamba dunia dan akhirat..memiliki keturunan yang sholeh dan sholehah yang bisa bermanfaat bagi semua orang..
Dear Allah…
Ampuni hamba atas segala kelancangan yang sudah hamba lakukan..Sekali lagi hamba ini hanya manusia biasa..banyak dosanya..banyak ga tahu dirinya…Hampura gusti..
Dear Allah..curhatan terakhir..
berkahilah umur hamba mu ini…mudahkanlah langkah hambamu ini..Amiinn..

*surat cinta yang ditulis di toko..yah ternyata Allah itu sangat dekat ya..dimanapun kita berada…

         

6 comments:

  1. This comment has been removed by a blog administrator.

    ReplyDelete
  2. met milad, mbakkk. semoga selalu dalam dekapan dan lindungan Allah. aamiin

    ReplyDelete
  3. Aamiin...
    Met milad ya..masih muda banget, 26???unyu..unyu
    Salam kenal :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. salam kenal mba anita...heheheh masih unyu2 ya mba hehehe

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text