Friday, 28 December 2012

Catatan Perjalanan Geng Heboh

Tanggal 22 juni memang sudah jauh - jauh hari kami tentukan. Aku juga sengaja datang ke Semarang buat nyari duit sekalian refreshing. Perjalanan ngebolang empat sekawan aku, Rani, Mba dewi alias Wie - wie dan Melda. Ngebolang kali ini mau menjajal driver baru yaitu wie - wie. alasannya karena dia belum pernah nyetir luar kota, paling banter ya tembalang hehehe. aku sendiri lebih memilih bonceng Rani yang sudah pengalaman heheh curang banget ya.Sedangkan Melda kebagian bonceng Wiewie. Perjalanan menuju wisata kabupaten Semarang pun dimulai jam tujuh pagi. Tempat pertama yang akan kami tuju adalah Goa Maria Kerep sekalian nganterin Rani berdoa. Saya sendiri sech sering kesini tempatnya enak buat ngadem. kebetulan tempat ini juga udah kayak tempat wisata. Alhamdulillah driver pemula selamat dan aman terkendali hwakakak...

Sesampainya disana kami mulai berpisah. Rani berdoa sedangkan kami asyik foto - foto ga jelas. Kebetulan banyak juga yang bernarsis ria..eh malah ada anak sekolahan yang pacaran. Yudah kita gangguin dech...iseng banget ya..ini foto kucel kami bertiga. Jangan kaget ya...seriusan jangan kaget lhoo..
Jangan tanya siapa yang pake kaca mata hitam yaa..hwakakkaka
Akhirnya setelah Rani selesai berdoa waktunya ber narsis ria bersama. Agak malu juga sech tapi untungnya banyak juga pengunjung yang bernarsis ria..Oiya disini ada tamannya namanya taman teletubbies. Sebenarnya sech itu yang kasih nama si Rani. Alasannya tu taman mirip sama kayak yang di teletubbies *hadeuh
 Berasa karpet tu 3 anak buka sandal hwakkak
Taapiii tempat yang paling baaaaguusss buat foto ada disiniiii
Berasa lagi foto buat apa gitu. Bagus buat prewed lah pokoknya da emang katanya banyak yang prewed disini heheh
Sebenernya sech banyak banget narsisnya tapi gak mungkin dimasukin lah ya..Oiya sepulangnya dari sini kita makan pecel yang terkenal disini dan selalu ramai!!!!Sayangnya ga sempet foto saking ramainya dan lapernya hwakakakka....
Rencananya kita bakalan ke ketep by pass..itu ada di Magelang dan tempat buat liat gunung merapi dari dekat. Tapi entah kenapa tout guide alias si bolang senior alias Rani lupa jalan dan kita kesasar dengan suksesnya!!!!hwakakkaka...lebih parahnya adalah entah kenapa jalannya naik turun dan curam..sempet was - was sama driver pemula alias wie2 bisa ga tuch lewatinnya. Tau ga pemirsa! Alhamdulillah sukses! eh tapi sempet lewat sungai lahar dingin dongggg ni fotonya...
kebayang lahar dinginnya kayak apa???
Entah kenapa ya tanya penduduk kok ngarahinnya beda semuaaa..sampai ke kuburan segala...sempet panik sech apalagi saya yang emang gampang panik. kasian juga sama wie2 takut kecapekan...
Aneh bin Ajaib ya..ternyata eh ternyata kok malah kita masuk gerbang Air Terjun Kedung Kayang hwakakak...ga ngeh sech Rani yang ngeh tepatnya...pas ada yang nagih uang retribusi dan ternyata pemirasa itu ketep by pass juga udah deketttt....!!!!Bener kata Rani mereka tetanggaan!!!tapi berhubung waktu yg tidak mungkin jadi kita ke air terjun aja...sempet di wanti2 sama Rani sech kalo medannya berat banget! secara dia pernah kesana juga. Kalo Rani bilang berat ya berarti berat! dan ternyata!!!!!!benar apa adanya...
senyumnya udah pada kecut kecuali si kecil melda lincah nian (kerudung merah)
yup! si chubby pun mulai kehabisan nafas!!!hwakakka
Serius dah itu medan berattt dah buat ukuran saya yang jarang olah raga plus bawaan yang lumayan banyak alias lemak hwakakak!!tapi tas saya berat lhooo...jalanan turun sempit cuman buat satu orang plus batunya ngalangin jalan plus kalo kepleset dikit aja ada jurang yang siap menerima tubuh anda. hehehehe
Setelah bersusah payah akhirnya sampai juga jek!!!ga mengecewakan juga sech!!!kereeennn air terjunnya dan si Melda entah kenapa kayak kancil dech dia!!!hwakakak..Arusnya lumayan deres juga sampai - sampai Melda harus bolak balik nuntun kita..hehehe
ga bikin hanyut sech, cuman malu aja kalau jatuh hwakakak
Serius dah ni Melda dia kayaknya seneng banget liat sungai. Ternyata eh ternyata di riau dia anak sungai!!panteslah katanya ingat kampuang halaman hehehehe
lihatlah betapa rempongnya kita..sedangkan Melda sudah berkelanan kemana - mana hwakakak
Kalau mau dibandingin sama guci sech kayaknya hampir mirip ya. Cuman kalau guci khan ada pemandian air panasnya dan sungainya juga batunya ga gede2 amat sech. oiya!Guci itu tempat wisata yang ada di Slawi kabupaten Tegal. Cuman mungkin Guci lebih terawat ya..
masa kecil kurang bahagia hwakakak
Oiya! Air terjun kedung kayang ini cuman ada satu air terjunnya tapi sungainya ga terlalu dalam sech. Tempatnya juga agak terpencil. Masih sangat alami lah. Soalnya sampahnya masih jarang banget. Mungkin karena jalan masuk yang sangat berat kali ya. 
jadi ya segitu itu air terjunnya hehehhehe
Ada untungnya juga ya kemana - mana bawa tripod hwakakka...cerdassss
Akhirnya berhubung sudah sore dan mulai sedikit pengunjungnya akhirnya kami pun bersiap - siap buat naik gunung!!!sempat mikir juga sech sanggup ga ya????sempet foto - foto lagi cuman ga enak ah takut di omelin sama mae gara - gara kepanjangan heheh..sebab perjalanan kami belum berhenti kawan hwakakka
Inilah dia jagoan kita...SUPRIII DAN BEAUTYYYY!!!Prok...prok...
Perjalanan kami lanjutkan ke Magelang tepatnya di Taman Badakan untuk apa? untuk makan bakso favorit saya yaitu bakso kerikil!!!Bakso nya kecil kecil kayak kerikil tapi ga pake daging pakenya cuman aci atau terigu dech..yah mungkin ada dagingnya dikit...saya habis 2 setengah mangkok hwakakak!!!mangkoknya kecil sech dan mungkin kecapekan juga (aliibiiiii hihihi)
Keliahatn ga mangkoknya????kecil khan ya...tetep ngeles takut dibilang kemaruk hwakakak...tuch wie2 sebenernya udah agak capek heheheh. tapiiii kita mah dasar tukang narsis ya...jadi di Badakan itu khan kayak taman bermain ya...dan banyak patung hewannya ..eah kita kayak anak kecil foto - foto agak malu juga sech di liatin..ini salah satunya ya..
Senyumnya udah kepaksa semua kecuali meldaaaa hwakakak..km baterainya berapa sech???
Gimana ga malu coba kalau fotonya kayak gini???kasian untanya ya...ini termasuk pelanggaran kehewanan ga sech???
Inilah best picture menurutku ya...walau tampang udah paada lecek hehehe
Setiap pesta harus berakhir..begitupula ngebolang seharian bersama geng heboh yang ga ada malunye hehehe.Satu hal yang bikin deg2an adalah wie - wie pake kacamata dan kuatir kalau bakal ganggu nyetirnya. daaannnnn hebatnya dia bisa nyelippp ikutin master of nyelip Raniii..Berasa bawa motor gandeng heheheh...walaupun pada akhirnya sech pas di Bawen aku gantiin dia nyetir kasian juga pasti capek. Lagian katanya tangannya udah beku karena dingin,,,,heheheh...
Sumpah itu badan sakittt semuaaa but senengnya luar biasa walaupun pas pulang ke Tegal harus di pijit dan di kerokkk masuk angin cuuiyyy...sekian cerita liburannya...besok aku mau liburannn ntar aku share ya...
















1 comment:

  1. Terimakasih sudah berpartisipasi dalam Giveaway Popcorn's 2nd Anniversary, mbak Widhi,.. Sudah saya catat :)

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text