Friday, 18 January 2013

Tentang Perempuan itu

Kali ini aku mau cerita tentang temanku yang tadi sore berbincang asyik dengan dia. Hebatnya perbincangan dilakuakn pas aku lagi "di siksa" alias di facial heheh. Kebetulan temenku itu karyawan di salah satu klinik kecantikan tersebut. Sambil aku disiksa, sebut saja tri duduk disampingku dan tiba - tiba berkata "neng, ust solichun dirumah ga? (ust solichun itu omku sekaligus guruku pas di SMA aku dan tri di sekolah yg sama). Aku jawab aja iya di rumah. Tiba - tiba saja dia bilang "bilang sama ust solichun cariin aku jodoh dong?" gubrak aku langsung kaget luar biasa. karena aku tahu sebenarnya dia sudah akan dilamar oleh salah seorang temanku juga sebut saja Rio. ternyata tri belum terlalu sreg karena belum tahu benar bagaimana Rio sekarang. Karena ternyata Rio telepon dan langsung bilang mau melamar. Tapi mungkin memang Tri masih ragu. Aku sendiri berusaha mendukung dan menyuruhnya untuk istikharah saja.

Tri memang ga mau pacaran, dari dulu setiap ada yang dekat dengan dia langsung di ajak serius dan langsung di kenalkan dengan kakaknya. kebetulan ia yatim piatu.Aku salut dengan Tri adalah ia bahkan meminta kepada kakaknya untuk di carikan jodoh. Ia merasa tidak sanggup untuk mencari sendiri. bahkan ia pernah bercerita tanpa harus melihat wajahnya bila kakaknya Ridho maka ia akan patuh dan siap menikah dengan calonnya. Gadis yang jarang aku temui, bahkan aku pribadi mungkin tidak bisa seperti itu.

Tri pun bercerita bahwa sampai - sampai ia mendatangi para ustadz dan meminta untuk di carikan jodoh. Saluuuttt banget sama Tri...apalagi pas ceriya banyak temen kerjanya...jadi aku di facial sambil dengerin cerita tri sambil di kerubutin sama teman - teman kerjanya heheheh.

Entah apakah memang Rio itu jodohnya, namun sungguh beruntung lelaki itu mendapatkan Tri. sayang aku tidak punya kakak lelaki kalau punya mungkin aku sodorin dech heheheh...

Itulah Tri perempuan yang teramat luar biasa sholehahnya...Perempuan yang tegar...lebaran tahun kemarin sendirian di rumah...Yah, aku doain sayang biar cepat menemukan imam yang bisa membimbingmu dunia dan akhirat. Aminnn

2 comments:

  1. Wanita pejuang jodoh. Smg Allah memudahkan dan membrkan yg tbaik.

    ReplyDelete
  2. Aminnn...doain buat saya juga ya mas heheheh

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text