Sunday, 22 September 2013

Ngebolang Semarang #1



            Sebenarnya sech udah lama banget pengin posting pengalaman ngebolang ke semarang bulan agustus yang lalu. Lumayan seru sech apalagi ketemu sama adik – adik kost yang dulu. Ga cuman sama wie2 hwakakak. wie2 itu mbak kostku yang dulu. Kebetulan sech kostnya baru pindahin jadi pengin nyobain kost barunya hehehe.
            Oke dech setelah sekian lama perjalanan di kereta kaligung mas yang lumayan baru ini, akhirnya sampai juga di Semarang. Berhubung lagi laper jadi sebelum ke kost kangen – kangenan makan siomay bandung deket indomaret pleburan. Nyuummyyy habis delapan ribu heheheh. Antara rakus sama lapar. Sampai di kost cuman ada nia sech sama dewi ling2 hehehe. Wie2 belum pulang dari kerja.
            Setelah habis maghrib akhirnya kami memutuskan kalau serbu mie ayam kasela!!!yiippiieee! jadi sering banget ke semarang tapi tetep aja ga sempet santronin mie ayam kasela. Mie ayam ini bener – bener mantaaappp daahh. Jamin dah kamu bakalan kenyang buanget!Apalagi ada cekernya yang sekarang dipisah dengan mie ayam. Kenapa mie ayam kasela? Soalnya tempatnya ada di Kertanegara Selatan jadi di singkat KASELA.
 nia, dewi ling2, rani

Penampakan Mie Kasela nyyuummyyy cekernya belum dateng

            Sayangnya lagi enak – enaknya menikmati ceker yang mantap plus nyolong satu ceker dari  Rani hwakakka eh ada rombongan yang nunggu antrian. Agak merusak kenikmatan sech tapi memang mie ayam ni udah terkenal bangeeettt.
            Ternyata isi perut kita itu masih ada space yang kosong hwakakka kecuali cik rani yang ngakunya sech kekenyangan. Akhirnya mampir di rumah cokelat buat beli ice cream 3000an hehehe lumayan di traktir sama dewi ling – ling. 



            Rumah Cokelat di Pleburan

Nah! sebenarnya sech habis makan ice cream iseng mau liat kosan The Pojo's kost. Ternyata lagi di rehab total hehehe. akhirnya ketemu sama tante tetangga kost yang dulu plus reunian main ma si michelle yang tambah lucu. Sayang ga ada acara foto - foto hehehe. Nah! segini dulu ceritanya..besok di lanjut lagi yaaa..


5 comments:

  1. Aaagghh... sukses bikin lapar tuh mi ayam... :D
    Pengen es krim jugaaa

    ReplyDelete
  2. setiap liat foto mie ayam juga jadi lapar mba...mantaaapp daahhh...kenyang gilaaakkkk...

    ReplyDelete
  3. siomay bandung habis 8 rb, mba? qiqiqiq. beneran laper deh tuh :D
    btw pleburan tuh mahal2 ya, mba? aku pernah bubur ayam habis belasan ribu. aje gileeee. haha. kapok jadinya makan di sana :D

    ReplyDelete
  4. bubur ayam mah emang mahal mba..aku duku ada langganan sech 5 rb tapi keliling...aku gak pernah makan bubur ayam di deket simpang lima..mahaalll...iyaaaa laperrrr bangettt mba..maklum belum makan hwakakakak...

    ReplyDelete
  5. udah pernah ketempat itu aku kakak

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text