Tuesday, 18 August 2015

Jatuh Cinta sama Asus ZenPower




            Saya mengenal power bank kurang lebih hampir tiga tahun yang lalu. Bersamaan dengan saya menggunakan blackberry. Tadinya ga meras terlalu penting, tapi males juga ya kalau harus bawa charger kesana kemari. Akhirnya saya pun membeli power bank harganya lumayan bagi kantong saya.
            Eh ternyata power bank itu hanya bertahan beberapa bulan. karena kabel yang menghubungkan power bank dan hp terlalu tipis. Rugi!!!belum lagi hp yang cepat panas saat di colokin ke power bank dan malah bikinn lola! Jadi kapok dech sama yang namanya power bank.
            Tapi beberapa waktu yang lalu salah seorang teman mengenalkan saya dengan power bank Asus ZenPower. Saya juga pernah melihat reviewnya di sebuah Koran jawa tengah. Jadi tergugah buat kembali mencoba merasakan memiliki power bank lagi. Apalagi handphone saya kebetulan android dan mobilitas juga lumayan tinggi. Pada akhirnya harus memiliki powerbank lagi. Alhamdulillah juga dapat power bank Asus ZenPower gratis (berkah ngeblog hehehe).

            Ternyata Asus ZenPower ini berukuran kecil seukuran kartu ATM saya. Salah satu hal yang membuat saya suka adalah android ga lola setalah di colokin ke Asus ZenPower. Power bank tidak panas sehingga nyaman saja bila di taruh di saku. Si imut ini ternyata memiliki kapasitas yang lumayan besar. Bisa di gunakan hampir tiga kali untuk android saya. Salah satu kemudahannya lagi kita tidak perlu menekan tombol on off karena saat kita mencolokkan ke android akan langsung proses isi dan saat sudah full otomatis terhenti.
            Ini fitur produk Asus ZenPower
            1. Kapasitas Tinggi : memungkinkan pengisisan daya ZenFone 2 (3000mAH) lebih dari dua kali.
2.Pengisian daya cepat : mendukung pengisian daya cepat 2,4A
3. Ukuran Tipis :90,5mmx59 mm (seukuran kartu kredit)
4. Karya seni : hadir dalam berbagai pilihan warna, terbuat dari alumunium.
5. Keamanan : dilengkapi ASUS PowerSafe untuk memastikan keamanan pribadi sewaktu mengisi daya.
6. Tahan lama : menyesuaikan arus pengisian daya secara otomatis berdasarkan suhu ruang untuk memperpanjang masa pakai Power Bank.
7. Daya tahan tinggi : lulus uji ketahanan konektor USB standar tinggi sebanyak 5.000 kali.

            Cinta banget dah sama power bank yang satu ini. Apalagi kabelnyapun kuat ga tipis. Jadi tidak mudah rusak saat di pakai. Jadi kalau punya smartphone apapun merknya, pasangannya ya si imut power bank Asus ZenPower. Teman-teman punya cerita menarik tentang power bank Asus ZenPower?

4 comments:

  1. Duh, enak banget dapet hadiah :D Selamat yaa :D

    ReplyDelete
  2. Enak pakai Asus ini, terutama kalo pas di luar rumah dan butuh colokan. Tinggal pakai power bank asus aja.

    ReplyDelete
    Replies
    1. iyaaa cucok dan bikin jatuh cinta sama power bank Asus...

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text