Friday, 11 March 2016

Memilih Sepatu untuk Anak Gak Boleh Sembarangan Lho


 
Banyak kaum ibu yang hobi koleksi sepatu. Maklum saja deh, pilihan sepatu wanita saat ini emang makin banyak dan keren-keren. Bahkan model sepatu boots wanita juga makin variatif dan membuat ibu tergoda untuk membeli. Ups, jangan hanya memperhatikan sepatu buat diri sendiri saja, ya. Karena ada si kecil yang juga harus dipilihkan sepatu.
Kalo mau belanja sepatu boots wanita sih gampang. Tinggal buka situs MatahariMall, semua pilihannya tersedia secara lengkap. MatahariMall juga menyediakan aneka sepatu anak kok. Sebelum memilihkan sepatu untuk si buah hati, cermati dulu tips-tips ini, ya. 


Ukuran Kaki Menjadi Prioritas
Ukuran sepatu yang pas dengan kaki anak pasti bikin anak jadi merasa nyaman. Anak-anak kan biasanya aktif bergerak ketika bermain, berlari atau beraktivitas di sekolah. Jangan sampai kegiatan anak jadi terganggu hanya karena sepatunya terasa gak nyaman, ya. Salah-salah, nanti kaki anak malah lecet karena sepatu yang kesempitan.
Jangan Lupa dengan Pertumbuhan Anak
Anak-anak kan sedang dalam masa pertumbuhan, jadi wajar kalo sepatunya jadi cepat sekali gak muat. Pada saat anak berusia 1 hingga 3 tahun, kakinya mengalami pertumbuhan 1,5 mm setiap bulan. Jadi, sebenernya gak salah sih kalo mau membeli sepatu yang ukurannya agak besar untuk persediaan. Tapi jangan dipakai buru-buru kalau sepatunya masih terlalu besar untuk kaki si kecil, ya.
sumber : Google

Sepatu dengan Sirkulasi Udara yang Baik
Sepatu yang berkualitas pasti membuat keluar masuknya udara berlangsung dengan baik. Maksudnya, anak jadi gak mudah merasa gerah ketika mengenakan sepatu. Sirkulasi udara yang baik pada sepatu anak akan mencegah bau kaki dan timbulnya jamur ketika mengenakan sepatu.
Pantang Bertukar Sepatu
Bertukar sepatu mungkin sering dilakukan oleh kakak beradik yang usianya tidak terpaut jauh. Padahal hal ini pantang dilakukan lho. Pasalnya, bisa saja sepatu anak mengandung kuman atau kotoran yang bisa mengganggu kesehatan kaki. Sebaiknya biarkan saja si adik dan si kakak mengenakan sepatunya masing-masing. Jangan biarkan anak-anak bertukar sepatu apa pun alasannya.

Bila para ibu bisa tampil gaya dengan sepatu keren, buah hati juga gak boleh kalah dong. Kini para ibu bisa bergaya bersama buah hatinya dengan sepatu berkualitas yang nyaman dan keren. Selamat bergaya, moms and kids!

6 comments:

  1. Sepatunya lucu2. aakk, sukaa :3

    ReplyDelete
  2. Aku kalo beli sepatu, sering ngajakin Asma agar milih sendiri yang pas di kakinya. Agar dia semangat juga pakainya, kan sepatu pilihannya. :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. wah iya juga ya mba..jadi bisa lebih tanggung jawab juga buat merawat..

      Delete
  3. Kalo ngga ada sirkulasi udaranya, sepatu dan kaki jadi bau...kmrn aku beli boot anakku yang kecil, entah kenapa klo pake itu kakinya ga enak banget baunya haha...akhirnya beli yang baru deh hihi

    ReplyDelete
    Replies
    1. waaah harus lebih milih lagi ya berarti kalau mau beli sepatu anak..biar ga keulang..makasih udh mampir..

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text