Aku Ingin Bicara


Aku Ingin Bicara mungkin menjadi salah satu alasan kalau ada yang nanya makna dari cuap - cuap widhie BFF. Cuap - cuap itu kan sama kaya bicara ya. Karena kalau di dunia nyata sendiri dulu saya ga terlalu bisa bicara di depan Umum.
Sedangkan BFF itu bukan berasal dari drama korea sech hwakakak. Tapi berasal dari nama bimbel yang dulu pernah saya jalani dengan salah satu sahabat saya. Yaitu Bimbel Best Friend Forever. Waktu itu ideologinya adalah ingin menjadi sahabat dalam memberikan les *tsaahh
Jadilah pakai nama widhie BFF.
Blog saat itu memang menjadi ajang curhat dan tempat melempar emosi saya. Kalau dibaca ulang, mungkin akan sangat berantakan (belum sempet saya edit ulang) tapi kayaknya saya paham dengan emosinya dan kena banget.
Tahun 2012 - 2013 saya sama sekali belum tahu tentang optimalisasi blog. Bagi saya blog itu jadi media untuk bicara. Walaupun sebenarnya jarang juga saya menulis sesuatu yang kontroversi. Anaknya mah ga mau kena sensasi hwakakaka.
Duh jadi baru sadar ya sudah 8 tahunan jadi blogger. Dan harapan saya adalah semoga blog ini selalu memberikan hal positif saja tanpa kontroversi yang dapat memberikan rasa sakit hati ketika berbicara. Berharap bahwa apa yang saya ucapkan melalui blog bisa menjadi manfaat bagi orang lain. Karena mungkin kelak segala tulisan - tulisan yang saya buat pun akan menjadi tanggung jawab bagi saya diakhirat.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton