Sunday, 25 January 2015

Di balik Strip Dua : Alhamdulillah




            Lama bingiit ga ngeblog akhirnya kesampaian juga. Blognya udah penuh sarang Laba – Laba hehehehe. Awal tahun pengin cerita sesuatu yang bikin saya sujud Syukurr. Yes!!! Finally saya ga di PHP-in (lagi) sama test pack. Striipp duaaa muncuuullll!!!!! Alhamdulillah banget mungkin kalau bukan mas bojo yang nyebelin saya males banget test pack. Eh tapi ada ceritanya lhoo tentang strip dua ini. Soo….mari kita mulai….(lebaayy)
            Sebenarnya usia pernikahan kami masih tergolong baru ya. Pernikahan tanggal 28 september 2014, ya penganten baru kali ya hehehehe. Awalnya sech saya penginnya nunda dulu ya setengah tahun lah, pengin pacaran dulu sama suami saling mengenal lagi. Soalnya pacaran juga sebentar dan LDR jadi pengin ngerasain gitu pacaran duyuuu hehehehe. Tapi Suami sendiri sech penginnya bisa cepet aja gitu dan akhirnya jadi ketularan pengin cepet cepet.
            Bulan Desember kebetulan suami ambil liburan dua minggu dari pekerjaannya. Jadi bisa sekalian tahuan barunan di rumah, walaupun ga ngefek juga malam tahun baru ya di kamar ngobrol. Sempat main ke ungaran dan Bandung silaturahmi sama keluarga din sana tapi bukan bulannn maduuuuu yaaa. Yeah berharap doa doa dari saudara ada yang di ijabah oleh Allah SWT. Finally, suami harus berangkat ke Jakarta lagi buat mencari sebongkah berlian demi keluarga (tsaaahhhh). Tepat banget om saya harus masuk rumah sakit. Kebetulan saya di beri tugas untuk shift pagi. Yeah karena rata – rata sodara guru semua yang waktunya fleksibel cuman saya. Lelah pasti! Tapi di niatkan ibadah aja.
            Sepulang om dari Rumah Sakit giliran badan saya yang tiba tiba pegel semua. Badan berasa ga ada tulangnya lemes banget. Sepintas saat tiduran menghitung hitung harusnya saya sudah menstruasi. Terakhir mens tanggal 7 Desember. Siklus saya selalu maju lima hari jadi harusnya tanggal 2 Januari udah mens (saat itu saya sakit tanggal 13 Januari). Tapi mau test pack males. Karena takuut banget hasilnya negative lagi. sedangkan mas bojo udah mulai ribut sms nyuruh saya coba test. Pada akhirnya saya periksa ke klinik tempat BPJS saya. Karena rasanya Kista saya mulai kumat. Saya sendiri bilang ke dokter kalau ingin rujukan ke dokter kandungan karena ingin melihat kondisi kista, sambil bilang juga saya sudah telat menstruasi. Akhirnya rujukan pun di dapat. Sebelum pulang iseng saya beli test pack.
            Keesokan pagi saat mau sholat subuh saya coba test pack sambil merem merem karena ngantuk. Lhooo….lhoooo…kok ada dua strippppp!!!!pengin jingkrak jingkrak tapi pinggang saya lagi sakit (kista kumat pasti pinggang saya sakiitt banget). Selepas sholat subuh saya tunjukan hasilnya ke Mama.senang? iyalah cucu pertama.
 
test pack sama di kasih plastik di tunjukin sama dokter herheheh


            Akhirnya saya dan mama ke Sebuah rumah sakit rujukan.  Saat di USG ternyata mulai terlihat kantung kehamilan. Sayangnya isinya belum kelihatan. Satu bulan lagi akan di lihat apakah janin sehat atau tidak. Kista? Dokter malah bilang “wes rak sah di pikir sing penting iso hamil. Loro yo di songgo”. Dokter ga ngasih obat anti nyeri buat kistanya. Antara bahagia dan meringis kesakitan karena saya susah sekali berjalan.
            Alhamdulillah rasa sakit kistanya sembuh dalam tiga hari. Mulai merasakan mual – mual. Susah makan, perut yang ga nyaman, kepala yang suka pusing banget. Di saat yang bersamaan harus menghadapi RAT. Alhamdulillah RAT koperasi berjalan lancar.
            Saya tahu mungkin ini bukan hal yang dramatis, agak berlebihan tapi saya bahagia sekaliiii. Mohon doanya ya supaya terus sehat sampai melahirkan nanti.

3 comments:

  1. Alhamdulillah, semoga dimudahkan utk kehamilannya ya wid :)

    ReplyDelete
    Replies
    1. makasih ya mba esty...doa yang sama buat mba esty...Amiinn...

      Delete
  2. Alhamdulillah, semoga lancar ya, mba. Semoga kistanya juga ga kumat2an.

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text