Tuesday, 18 July 2017

Berbagi Kebaikan dengan Menulis




            Lama nian setelah lebaran ga pernah update blog lagi hehehe. Maapkan yak arena perlu atur waktu lagi untuk bisa beraktivitas seperti biasa. Apalagi bocil yang Alhamdulillah semakin aktif dan butuh perhatian. Kali ini pengin sharing tentang profile blogger yang bisa menginspirasi buat para perempuan. siapakah dia? 


            Mba Nova Violita yang berasal dari tanah melayu Riau sana. Salah satu momblogger dengan satu orang putera ini selalu sharing tentang hal yang bisa bermanfaat bagi para perempuan. Karena salah satu alasannya menulis di blog adalah berbagi kebaikan. Berbagi emmang tidak harus selalu dengan materi ya, tapi juga bisa dengan menulis. Awal ngeblog juga karena saat itu mengisi waktu sambil menanti buah hati. 

            Saat maen ke blognya di www.novavovili.com kita bakalan puas banget baca beberapa artikel yang pas dengan sehari – hari ibu rumah tangga. Ada tulisan tentang resep makanan yang bikin saya semangat buat nyobain. Nugget dijadikan bakwan duh saya kok ga kepikiran ya hehehe. atau tentang bagaimana sikap kita saat bertengkar dengan suami dan pantaskan membuka aib suami di medsos. Duh, penting banget ini dibaca sama para ibu rumah tangga. Karena terkadang saat emosi lebih mengedepankan perasaan daripada logika. Pengen melegakan perasaan di tempat yang salah * ini introspeksi buat saya juga hehehe. kalau yang bingung mau milih lipcream pun disini ada lho reviewnya. Jadi maen ke blognya bukan cuman membaca curhatan tapi ada oleh oleh yang bisa kita terapkan dalam dunia nyata. 
            Sebagai seorang blogger menulis dengan tema tertentu dan menarik pembaca memang suatu keharusan. Tapi apakah dengan menulis yang pro – kontra atau bahkan menimbulkan debat akan membawa kebaikan? Padahal selain page view, menulis dengan berbagi kebaikan dan manfaat jauh lebih menyenangkan. Mudah – mudahan saya pun bisa mengikuti jejak langkah mba Nova agar bisa berbagi kebaikan dengan menulis.
            Mudah – mudahan profile blogger ini bisa memberikan manfaat juga bagi teman –teman. buat yang belum kenal dengan mba Nova, bisa lho berkunjung ke blog nya atau berkenalan lewat social medianya.
Nova Violita

4 comments:

  1. Salut deh ma Mbak Nova Violita. Pengen ketemu dan berbincincang2. :D

    ReplyDelete
  2. Salut sama semangatnya untuk berbagi kebaikan. :)

    ReplyDelete
  3. Bener, mb. Dengan menulis kita bisa menebar kebaikan. Apalagi di sosmed sekarang banyak tersebar hal-hal negatif

    Dengan saya menulis, setidaknya saya bisa mem"positif"kan diri di tengah hal-hal negatif itu

    Salam kenal yah, mb

    ReplyDelete
  4. Semoga lebih bisa membagi waktu ya, Teh, memang setiap blogger itu punya kesibukan masing-masing.

    Kunjungan perdana, tadi mampir tahu dari teh, Anisa..he

    Salam kenal ya..

    ReplyDelete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text