6 Macam Bedak Wardah yang Bisa Kamu Coba



          Salah satu wardah makeup yang tidak boleh ketinggalan dibahas adalah tentang bedak wardah, Meskipun banyak juga beauty vlogger yang jarang pakai bedak karena kesan ndempulnya, Tapi in real life masih banyak kaum hawa yang mengandalkan bedak untuk makeupnya sehari – hari. Salah satu brand bedak yang perlu di coba adalah bedak wardah. Saya sendiri kayaknya udah pernah coba empat diantaranya. Baik beli sendiri ataupun pinjem punya teman.
          Bedak wardah sendiri lumayan banyak variannya yang disesuaikan dengan kondisi kulit wajah dan juga kebutuhan.  Jadi saya coba merangkum tentang 6 Macam Bedak Wardah yang Bisa Kamu Coba. Sapa tau ada yang lagi mencari supaya tampil maksimal saat bersilaturahmi di bulan Ramadhan ataupu Idul Fitri.

Lightening Two Way Cake (best Seller)

          Salah satu bedak sejuta umat kaum hawa adalah Lightening Two Way Cake. Setidaknya itulah yang saya perhatikan saat masih jualan wardah. Lightening Two Way cake ini sendiri ada dua varian yaitu Light Feel dan juga Extra Cover. Saya sendiri pernah pakai yang Light Feel.
          “ panduan bedak dan foundation dengan tekstur yang halus, lembut di kulit, dan tahan lama. Membantu memperhalus tekstur kulit. Kombinasi ekstra Licorice dan UV Protection untuk memberikan proses pencerahan yang maksimal “
          Kutipan diatas adlaah klaim dari wardah tentang Lightening Two Way Cake ini. Bedak TWC ini memliki empat shade yang bisa kamu pilih yaitu Light Beige (01), Golden Beige (02), Sheer Pink (03) dan Natural (04). Shade yang paling popular kayaknya Golden Beige dan Natural. Saya sendiri sudah refill twc golden beige hampir tiga kali dang anti bedak yang lain karena waktu itu casenya pecah dibanting bocah.

Acne Face Powder

                Adakah yang sedang bermasalah dengan kulit jerawat dan kulit berminyak? Nah, mungkin Acne Face Powder ini bisa menjadi pilihan untuk pemakaian bedak. Bedak wardah ini memiliki formula oil free yang sangat bagus untuk kulit berminyak dan berjerawat. Formulanya juga ada dari Triclosan dan Salicylic Acid  Untuk mencegah dan mengurangi timbulnya jerawat. Dengan Microfine Particle membuatnya menjadi ringan dan nyaman.
          Ada baiknya bila menggunakan rangkaian acne series juga untuk hasil yang maksimal. Saya sendiri belum pernah pakai Acne Face powder karena memang kondisi kulit Alhamdulillah jerawat muncul kalau PMS aja dan stress. Harganya sendiri berkisar Rp.40,000 – Rp. 50,000 tergantung beli disana. Saya kurang paham juga apakah ada refillnya atau tidak.
 
pict by Google

Luminous Two Way Cake

          Luminous Two Way Cake merupakan perpaduan bedak dan foundation yang dikembangkan menggunakan Micro Coated Particle. Meratakan warna kulit dan menyamarkan noda di wajah. Menghasilkan makeup yang natural dan tahan lama. Mengandung vitamin E sebagai anti oksidan.
          Untuk bedak wardah yang satu ini ada 4 shade. Dan kalau diperhatikan agak lebih terang dibandingkan dengan Lightening Two Way Cake. Shadenya antara lain : Light Beige (01), Beige (02), Ivory (03), Light Ivory (04).

Luminous Compact Powder

 

          Untuk bedak wardah yang satu ini paling pas untuk daily kepengin tampil cantik. Karena formulanya lebih ringan dan menurut sepenglihatan ga terlalu ndempul. Kemasannya pun lebih simple dibandingkan Two Way Cake. Shadenya sendiri ada empat yaitu : Light Beige (01), Beige (02), Ivory (03) dan Natural (04).

Luminous Face Powder

          Bedak wardah satu ini salah satu bedak yang sedang saya pakai saat ini. Tadinya tidak terlalu tertarik karena pasti bakalan ribet pakainya. Pas lihat Beauty Vlogger Irna Dewi yang selalu pakai bedak ini jadi penasaran dan kepengin coba. Pas coba Alhamdulillah cocok aja tuch sama wfoundation wardah yang saya pakai. Jadi ga berat dan ga meleleh. Saya sendiri biasanya pakai shade Natural atau light beige. Tergantung foundationnya kalau agak terang saya gelapkan dengan warna natural, kalau terlalu gelap diterangin pakai shade Light Beige.

 

          Untuk shadenya sendiri ada empat yaitu Light Beige (01), Beige (02), Ivory (03), dan Natural (04).

Exclusive Two Way Cake

          Exclusive Two Way Cake ini bedak wardah yang paling coverage. Pernah pakai dan lumayan awet untuk jangka lama. Asalkan cara pemakaiannya bener yaitu di tap tap pelan pelan sampai cover ke seluruh wajah. Sebenarnya tanpa foundation pun sudah kelihatan bagus. Bedak ini juga paling dimahal dibandingkan bedak wardah yang lain. Range warnanya lumayan banyak ada lima shade. Kalau bedak wardah sebelumnya rata – rata hanya di kisaran empat shade. Enam shade tersebut antara lain : Light Beige (01), Sheer Pink (02), Sandy Beige (03), Natural (04), Coffe Beige(05).
          Nah itu tadi 6 macam bedak wardah yang perlu kamu coba. Tinggal sesuaikan saja dengan kondisi kulit wajah dan selera teman – teman. saya sendiri jatuh cinta sama Luminous Face Powder. Selain karena ringan ada refillnya juga. Adakah yang mau review khusus tentang face powder ini? Nanti aku reviewkan di blog makeupdhie. Atau kalau mau tahu informasi yang lebih lengkap bisa berkunjung ke website resminya wardah.
           Mudah – mudahan postingan ini bisa memberikan manfaat ya buat teman – teman. Bulan ramadhan jangan sampai terlihat kucel dan lemes, sentuhan bedak wardah mungkin bisa membantu teman - teman tampil lebih segar. Nah, kalau teman – teman sendiri adakah yang pernah coba 6 macam bedak wardah ini? Mana yang jadi favoritmu? Share dong.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton