Purbasari Lip Cream Azalea




          Tahun 2017 kayaknya bisa di tahbiskan sebagai masa jaya Lipcream dan Liquid lipstick. Semua brand berbondong – bonding mengeluarkan produk lip cream atau pun Liquid Lipstik. Tidak jarang satu brand mengeluarkan minimal lima warna sebagai pemula. Ada yang menurut saya sukses karena sangat nyaman di bibir, tapi ada juga yang membuat bibir saya jadi luar biasa kering.

          Salah satu lip cream yang saya coba adalah kepunyaan Purbasari lip cream. Brand ini sempat naik daun karena lipstiknya yang sempat booming dua tahun kebelakang. Nah, ternyata Purbasari pun turut meramaikan lip cream dengan harga yang sangat Affordable.


          Salah satu Beauty Influencer yang membuat saya keracunan dan akhirnya eksekusi beli Purbasari lip cream adalah Suhay Salim. Salah satu Purbasari lip cream yang saya pilih adalah Azalea (02). Tadinya sempet pesimis karena salah warna. Maksud hati harusnya beli yang no 3 kalau ga salah. Tapi ternyata lipcream ini justru jadi andalan untuk tampilan makeup yang daily atau pun kalau pas kepengin nyobain eyeshadow gonjreng.

          Untuk packagingnya sendiri ada box warna hitam dan di dalamnya baru dech produknya dengan bentuk persegi panjang bukan bulat memanjang (duh susah amat ya merangkai katanya hehehe). Sayangnya box hilang jadi ga bisa terlalu detail membahas boxnya. Sedangkan botolnya sendiri transparan, sehingga bisa tahu warna lip cream tersebut.


          Untuk segi warna sendiri menurut saya hampir mirip dengan lip cream wardah yang see you latte. Tapi menurut saya Purbasari Lip cream lebih unggul karena gampang di apply dan ga bikin bibir langsung kering. 


          Untuk katahanan sendiri, karena memang super ringan jadi memang jangan berharap stain ya. tapi kalaupun memudar bisa banget di reapply lagi. dan ga ada rasa menumpuk di bibir.
          So far Purbasari lip cream Azalea ini jadi salah satu lip cream nude favorit. Meskipun mungkin ada yang bilang kelihatan pucet, tapi masih bisa lah di pakai dengan bantuan riasan mata tipis. Setahu saya Purbasari lip cream ada sekitar lima warna yang bisa dijadikan pilihan finishing makeup teman – teman. Saya sendiri pun menggunakan purbasari Lip cream saat Ramadhan dan silaturahmi saat Idul Fitri.


          Nah, sharing dong adakah yang pernah pakai Purbasari lip cream? Warna favoritnya yang mana? Atau mau sharing lipcream brand lain boleh banget saling meracuni (bhuahahah..wanita oh wanita). Mudah – mudahan postingan Purbasari Lip Cream Azalea ada faedahnya ya. Stay Healthy and Beauty

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton