5 Barang yang Selalu Ada di Tas


Kalau ditanya seberapa penting bawa tas saat bepergian?kalau dulu saya bakalan bilang ga penting penting amat. Kenapa? Karena cukuplah hp dan dompet di saku. Tapi setelah punya anak dan tahu dunia online. Maka mau ga mau jadi sedikit ada perubahan. Kemana - mana jadi kurang afdol kalau belum bawa 5 Barang yang selalu ada di tas

1. Dompet.
Iya lah ya meskipun ga ada uang tunai yang terlalu banyak, tapi KTP dan SIM ada di dompet. Dan karena saya warga negara yang baik. Maka kemana - mana harus siap sedia SIM. Pernah ada kasus merasa ribet bawa tas. Jadi cuman bawa SIM saja tanpa dompet. Alhasil pas sampai rumah lupa taruh SIM dimana. Jadi memanh better bawa sekalian dah sama dompetnya. 
Untuk dompet pun saya lebih suka yang simple. Yang sekiranya tidak makan tempat. Kebetulan saya beli tempat kartu (opo sech namanya ya) yang juga bisa sekalian untuk menyimpan uang.

2. Handphone
Ngacunglah sapa yang pede pergi tanpa bawa benda yang satu ini?bahwan mama saya pun bisa ga jadi berangkat kalau belum nemu handphonenya. HP sendiri sekarang bukan lagi sebagai alat komunikasi. Tapi terkadang kuga menjadi mata pencaharian banyak orang. Sehingga handphone yang dulu kebutuhan tersier menjadi kebutuhan pokok.

3. Power Bank atau charger
Kalau ini kayaknya bukan cuman blogger atau influencer aja yang bisa kelabakan kalau benda ini ketinggalan dech. Bahkan kalau makan di restoran atau ngopi cantik pasti rata - rata nyari colokan demi keberlangsungan power si gadget.

4. Tissue Basah / Kering
Sebenarnya saya bukan cewe yang higienis juga sech, tapi benda ini karena Umar kalau makan masih belepotan. Jadi mau ga mau harus sedia tissue. Kadang kala plus di tambah dengan diaper juga hehehe.

5. Buku
Biasanya saya suka bawa buku yang memang sedang dalam target membaca. Biasanya buku ini saya baca kalau gadget sudah sakaratul maut dan sedang di isi daya. Jadi lumayanlah otak bisa keisi dengan hal - hal yang bermanfaat juga.

Itu tadi 5 Barang yang selalu ada di Tas. Nah, kalau kamu sendiri benda apa aja yang harus ada di tas?? Share yuk

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih