Rejeki Seratus Juta Rupiah


Rejeki Seratus Juta Rupiah mudah - mudahan beneran kejadian ya bukan hanya disuruh berandai andai sama blogger perempuan *lol
Kalo gak mudah - mudahan akhir tahun 2019 bisa dapat total komisi 100 juta atau lebih Amiiin.
Walaupun pasti harus ekstra kerja keras dan siapin diri buat capek.

Memang kenapa sech kok kayaknya ngoyo banget kepengin dapat komisi segitu?? Karena hakikatnya tanggungan dan impian saya masih banyak. Dan mumpung masih(agak) muda, jadi harus kerja keras dari sekarang.



Kira - kira kalau saya dapat kesempatan kayak gini, uangnya mau buat apa ya???

Zakat dan sedekah
Kadang hal yang suka orang lupain kalau dapat rejeki ya zakat mall dan sedekah. Apalagi kalau dapat uang "nemu" harusnya sech ga eman eman ya karena toh kita ga ngeluarin keringet. Meskipun ketika rejeki dengan keringet sendiri juga tetep harus terbiasa dengan zakat dan sedekah. Karena hakikatnya juga ada rejeki orang lain dari uang yang kita terima

Lunasin hutang.
Saya punya hutang kayaknya hampir separonya. Dan kalau dapat uang segitu pengin banget buat lunasin semua. Hidup jadi enak dan tentrem ga rusuh sana sini.
Pun karena sering kabar duka yang meninggal tiba - tiba. Jadi takut kalau misal urusan dunia belum selesai tapi ternyata usia sudah selesai.
Jadi selain berdoa mau ga mau ikhtiar pun langsung gaspol.

Bikin Kedai Beauty
Jadi mumpung mamam masih semangat dan ayah juga lagi "kieng" udah niat banget buat rehab kamar depan untuk dijadikan kedai minuman ringan tapi ada corner beauty juga jadi sambil nunggu pesanan bisa juga lihat - lihat koleksi make up dan skincare terbaru. Plus ga juga ada rak buku cantik untuk menemani cemilan di kedai. Sungguh sesuatu yang dulu aku mimpiin banget punya cafe buku. Menghabiskan waktu dengan buku dan secangkir kopi.
Bukan untuk sekarang sech karena ruangan pun masih digunakan untuk kayu. Jadi memang masih berantakan banget.
Doakan agar awal tahun bisa terealisasi.

Ikutan Reksadana
kalau lah masih ada sisa boleh lah kepengin juga belajar tentang reksadana. Apalagi liat insta story mba windi tentang pentingnya dana pendidikan anak dengan reksadana karena akan bertumbuh dananya.

Itulah 4 hal yang saya lakukan kalau dapat Rejeki seratus juta rupiah. Sambil berdoa mudah - mudahan bisa juga kumpulin peserta arisan buku biar lebih cepat sampai ke tahap komisinya.

Nah itu tadi sekelumit dari cerita hasil betkhayal rame - rame. Mudah - mudahan Allah ijabah bantu Aminin juga teman - teman.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton