Lip Tint Emina Magic Potion Sarlet




          Lip Tint Emina Magic Potion Scarlet jadi pelepas rindu #kamiscantik ya. Setelah berminggu – minggu vakum karena beberapa hal. Kali ini saya pengin share kecintaan para ibu – ibu yaitu lipstick. Bedanya bukan lipstick biasa tapi Lip Tint. Kebetulan saya pribadi baru pertama kali merasakan Lip Tint. Ada yang bilang kalau Lip Tint itu sangat kering di bibir dan susah di hapus. Tapi apakah Lip Tint Emina juga demikian???

Produk Lip Tint Emina Magic Potion Scarlet


          Shade
          Untuk Lip Tint Emina Magic Potion sendiri kalau tidak salah ada tiga warna. Dan saya sendiri memilih warna Scarlet karena sebenarnya maen aman aja. Takut ga cocok dengan warna orange dan red nya (kalau ga salah). Scarlet sendiri kayaknya warnanya lebih ke Berry dan menurut pendapat saya cocok aja pas di apply di bibir. Warnanya akan memudar perlahan saat kering tidak se bold saat pertama kali dipakai.

          Packaging
          Untuk Packagingnya sendiri lumayan berwarna khas Emina yang memang sebenarnya pangsa pasarnya buat remaja atau anak kuliahan. ADi packagingnya sendiri ada informasi tentang Inggredient, Emina dan juga masa exp date. Saya suka dengan warna box nya karena sesuai dengan isi liptint sendiri. Untuk botolnya sendiri mungil dan tidak memakan tempat. Botolnya sendiri kayaknya dari plastic kaca yang enak dipegang. Untuk botolnya sendiri bening, sehingga kita bahkan bisa tahu isi dalam lip tintnya.

 Untuk aplikatornya sendiri lumayan enak buat swipe di bibir. Tangkainya ga terlalu panjang juga jadi botol kelihatan minimalis dan bisa di bawa bahkan di saku celana.

Review Lip Tint Emina Magic Potion Scarlet


Pertama Kali ulas
          Waktu pertama kali apply, entah karena saya kurang bisa dalam memoles Lip Tintnya atau memang efek yang lebih cair jadi saya agak susah meratakan produknya ke bibir. Meskipun seklai swipe kadang bisa ketutup warna bibir tapi kadang butuh olesan kedua yang sebenarnya cukup bikin PR juga. Wangi dari Lip Tint ini lumayan seger karena kayaki bau buah. Bahkan kalau tidak sengaja terjilat pun lumayan manis. Kalau kata orang pakai Lip Tint penyiksaan terhadap bibir, menurut saya bibir jadi lebih enak aja dia apa – apain juga. Dan yang lebih penting lagi adalah ga berat di bibir.

setelah lima menit

 
          Untuk Katahanan sendiri, sebenarnya Lip Tint emina Magic Potion Scarlet ini rada kurang juara. Karena kalau di hitung kurang lebih 10 jam aja sudah memudar. Meskipun pengaruh juga dengan apa yang saya makan. Kalau gorengan maka hancur leburlah Lip Tint di Bibir. Tapi kalau untuk nongkrong cantik, bisa makan dengan baik, alhasil Lip tint emina bisa juga tahan lama.

makan siang bubar jalan


          Untuk transfer ke dalam Tisu masih meninggalkan bekas sedikit. Begitu juga dengan minum. Tapi jangan nangis karena Lip Tint ini meskipun gampang pudar, tetapi juga bisa di reapply lagi lhoo. Dan yang lebih bikin happy adalah lip tint ini teramat ringan dan ga ngedabel (bahasa indonesiane opo?) Jadi kayaknya bisa lah masuki list daftar drugstore keren. 

          Kalau ditanya Repurchase atau ga? Kayaknya saya akan jawab mungkin tidak. Kenapa? Karena saya sendiri masih ingin mencoba lipt tint merk lain untuk membandingkan kualitas dan kenyamanannya. Untuk harga sendiri masih terjangkau buat ibu – ibu macam saya hehehe. Jadi bukan karena ga suka ya. lagipula penasaran sama lip cream emina yang katanya juga enak dipake.

          Mudah – mudahan review amatir tentang Lip Tint emina Magic Potion Scarlet ini, Bisa membantu teman – teman yang mungkin galau pengin cobain Lip Tint dan mencari referensi. Semoga postingan sederhana ini bisa bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton