Bebas Jerawat Tanpa Obat


    Bebas Jerawat Tanpa Obat salah satu judul video yang saya tonton di Youtube. Kebetulan video tersebut dari channel Female Daily yang memang saya salah satu subscribernya (nonton di sini). Sehabis menonton video itu kayak membuka pencerahan tentang jerawat yang kadang memang bikin saya uring – uringan. Salah satu hal yang dibahas disana sebenarnya bukan bagaimana cara menghilangkan jerawat tetapi menelusuri Penyebab jerawat atau pemicu terjadinya jerawat. Dan saya pun baru paham kalau jerawat itu yang kondisinya berbeda – beda. Ada yang memang jerawat radang merah, ada juga yang kecil seperti bruntusan dan kasar bila dipegang.
    Penyebab jerawat itu bukan sekedar malas cuci muka. tetapi ternyata ada banyak hal penyebab jerawat yang kadang kita suka ga “ngeh”. Padahal dengan tahu penyebab jerawat, kita jadi lebih mudah dalam mencari cara menghilangkan jerawat. Berikut sedikit rangkupan dari hasil nonton berbagai video Skincare 101 kak Affi Asegaf.  Jadi Bebas Jerawat Tanpa Obat? Cek disini dulu ya
    Makanan
    Nah, urusan makanan ini sebenarnya banyak mitosnya ya. Kalau saya sendiri tahunya ya si kacang ini bisa jadi pemicu jerawat. Faktanya ga semua orang makan kacang jadi jerawatan. Saya sendiri termasuk yang ga jerawatan meskipun banyak makan kacang. Dan ada beberapa lagi fakta tentang makanan di video tersebut yang bisa kamu tonton. Gak nyangka kan kalau makanan bisa jadi pemicu jerawat yang mungkin tidak kita sadari. Kak Affi sendiri di skincare 101 juga pernah bahas lengkap di sini
    Life Style
    Penyebab jerawat yang berdasarkan life style biasanya terjadi bukan karena jerawat tahunan, Salah satu Life Style yang bisa menimbulkan jerawat adalah perubahan diet. Mungkin karena tubuh belum terbiasa sehingga memicu terjadinya jerawat. Atau mungkin saat stress karena deadline tugas yang belum selesai juga bisa jadi pemicu jerawat. Jadi kalau sekarang kamu lagi jerawatan dan bukan dalam waktu yang lama, coba cek kembali life style mu, adakah perubahan yang drastis? Bisa juga dengan perubahan life style yang baik bisa menjadi salah satu cara menghilangkan jerawat secara alami. Tentu saja diimbangi dengan obat luar agar hasil yang lebih baik.
    Kurang Minum
    Hayo sapa yang malas minum? Tadinya saya ga ngeh masa ada orang yang ga doyan minum? Ternyata adek kost saya dulu malas minum. Jadi kalau pun olah raga sekuat apapun dia ga berkeringat. Kurangnya cairan dalam tubuh ternyata bisa memicu kulit membentuk jerawat. Apalagi kalau memang aktifitas kita selalu keluar keringat, maka jangan pernah lupa untuk minum ya, sist.
    Jurnal Food
    Jadi di video bebas Jerawat Tanpa Obat, Dewi Kauw dari Skindewi mengungkapkan ada kliennya yang akhirnya menemukan pemicu jerawatnya yang sudah ada dari saat dia remaja. Salah satu caranya adalah dengan menuliskan berbagai makanan yang dia makan. Dan lagi – lagi reaksi terhadap makanan yang menjadikan jerawat itu tidak sama dengan yang lain.
baca juga :Tutorial makeup natural simple

    Hal – hal sepele yang ternyata memberikan efek yang nyata bagi kulit. Akan percuma kita menghabiskan berbagai produk untuk menghilangkan jerawat, tapi kita jorok dalam hal asupan makanan ataupun life style. Jadi kalau di antara teman – teman yang baca ini sedang galau karena jerawat yang tidak kunjung sembuh, coba dech cek lagi apakah ada yang sama penyebab jerawatnya seperti di atas?
    Mudah – mudahan tulisan ringan ini bisa membantu teman – teman yang sedang melawan jerawat. Jangan menyerah ya, karena saya pun pernah mengalami jerawat memerah dan Alhamdulillah sekarang lumayan hilang. Muncul jerawat karena hormone PMS. Kalau teman – teman sendiri punya pengalaman jerawat? Share yuk

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton