Review Long Lasting Lipstik Wardah Smooth Latte no 16


    Review Long Lasting Lipstik Wardah Smooth Latte no 16 ala Bunda Umar ini terjadi karena keracunan dari video Irna dewi Official. Jadi kebetulan mbak Irna sempat membuat video tentang lipstick – lipstick terbaru dari wardah. Terus agak keracunan karena yah lipstikl wardah sendiri kan harganya lumayan terjangkau ya. Tapi karena demi arisan buku harus menahan hasrat memborong lipstick terbaru dan hanya membeli long lastik lipstick wardah.
    Kenapa malah membeli long lasting lipstick wardah bukan lip creamnya yang memang saya penasaran dengan formula barunya. Padahal teman saya berkali – kali bilang coba lip cream wardah formula baru, sekarang lebih enak. Salah satu alasannya karena penasaran dengan komentar mba irna dewi kalau formula long lasting lipstick enak dan moisturizer banget. Padahal yang saya ingat saat pertama kali beli Long Lasting Lipstik Wardah Pink Sorbet, lumayan agak seret dan kering karena matte.  Jadi apa aja perbedaan long lasting lipstick wardah dulu dan sekarang?saya jelaskan sambil mereview sedikit ya.


Perbedaan Long Lasting Lipstik Wardah Dulu dan Sekarang


    Packaging
    Sayangnya saya tidak menyimpan lagi packaging long lasting lipstick wardah yang dulu. Tapi seinget saya memang berbeda dengan sekarang. Dus lisptiknya sendiri seingat saya dulu tidak berwarna shade lisptik. Berbeda dengan sekarang yang dus lipstiknya warnanya sama dengan shade lipstick tersebut. Bisa dibandingkan shade lisptik dan dus lipstick  di long lasting lipstick wardah Smooth Latte no 16 ini,
    Konsep seperti ini kayaknya sudah ada di Intens Matte Lipstik. Salah satu lispstik wardah yang kayaknya hampir semua all shade saya punya saking cinta banget sama lipstick itu. Bedanya di dus lipstick Long LKasting lipstick ada tulisan Long Lasting yang cukup besar.
    Tube Lipstik
    Bukan sekedar dus saja, tapi tube long lasting lipstick ini juga sekarang berbeda. Kalau dulu benar – benar sama antara Intens Matte Lipstik Wardah dengan long lsting lipstick wardah. yang membedakan hanya di tulisan warna shade saja. Kalau Intens Matte Wardah berwarna putih, sedangkan di long lasting wardah di sesuaikan dengan shade.

    Tapi sekarang di tube Long Lasting Lipstik wardah ada tulisan long lasting di tube lipstiknya dengan warna perak. Lumayan elegan dan jadi berkelas. Jadi bisa sedikit membedakan dengan tube Intens Matte Lipstik. Meskipun memang akhirnya harus melihat dulu untuk shadebta di bawah tube kalau memiliki dua shade lipstick tersebut.
    Formula
    Perbedaan yang paling kentara adalah tentang formulanya. Saya sempat kaget pas pertama kali pakai di bibir, berbeda jauh dengan formula yang lama dan fix saya langsung jatuh cinta dan kayaknya jadi kepengin beli shade lain hahahah. Dasar perempuan !
    Formula yang sekarang moisturizer banget di bibir hampir sama dengan Intens Matte Lisptik kesayanganku. Sehingga ga bikin bibir kering dan mulus saat di oleh di bibir. Beda dengan formula lama yang menurut saya kadang agak seret.

baca juga : tutorial make up natural
    Setelah kita bahas perbedaan Long Lasting Lipstik dulu dan sekarang, yuk kita bahas tentang Review Long Lasting Lipstik Wardah Smooth Latte no 16 ini.

Review Long Lasting Lipstik Wardah Smooth Latte no 16


    Shade
    Kita langsung ke shade yak arena packaging sudah dibahas di atas. Sebenarnya untuk shade sendiri saya agak buta warna ya hehehe. Cuman warnanya ini katak cokelat muda campur orange kayak ada hint merah nya. kalau menurut saya masih dalam kategori warna nude. Seinget saya di video mba Irna dewi sendiri ada lebih dari dua shade baru untuk long lasting lipstick ini.
    Shade ini pas banget buat kalian yang masih malu pakai lipstick tapi kepengin kelihatan seger bibirnya. Dan bisa banget di pake di daily atau pun ke acara – acara resmi.


    Ketahanan
    Untuk ketahanan sendiri memang ga seperti namanya Long Lasting ya. Karena memang moisturizer banget dan untuk menjadi matte juga bukan matte yang kering jadi memang ga terlalu tahan lama. Apalagi warna nya juga termasuk nude. Tapi kalau buat saya ga masalah juga karena bisa di reapply lagi dan bibir pun tetap nyaman.

    Untuk harganya sendiri saya beli seharga 32.000 saja. Sangat terjangkau lah untuk emak – emak yang kebutuhan nya banyak. Kalau di tanya mau purchase atau enggak? Bisa iya bisa enggak. Bisa iya karena memang suka sebenarnya sama shade dan formulanya. Bisa enggak karena kepengin juga coba shade lain. Karena bunda Umar punya prinsip habisin dulu satu lipstick baru beli lagi.
    Mudah – mudahan Review Long Lasting Lipstik Wardah Smooth Latte no 16 bisa membantu kalian yang kepengin jajan lipstick tanpa bikin dompet teriak.

Comments

  1. Aku juga punya mba wardah longlasting yang shade pink sorbet dengan packaging baru, iya dia emang gak longlasting, dan menurutku pribadi masih seret mba, warnanya sih cantik tapi masih kurang aku banget gitu hehe..
    Tapi ya wajar sih harganya kan murah, dan warnanya oke.. Hehe. Thanks for review mba.

    ReplyDelete
  2. Warnanya jadi natural banget mbak, kupikir bakalan pink dusty gelap gitu hehe Ini formulanya jadi mirip Purbasari gitu kah? Dia nggak terlalu seret meski matte :)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton