Brits Hotel Karawang



Alhamdulillah punya kesempatan lagi buat mereview Hotel. Kalau udah mereview hotel bukan karena habis liburan ya gaes, tapi itu berarti habis pelatihan. Kebetulan dikasih kesempatan lagi sama dinas koperasi kota Tegal buat ikut studi banding ke kabupaten karawang. Nanti aku tulis sendiri ya. Sekarang yuk kita Review Brits Hotel Karawang yang kebetulan jadi tempat kami menginap selama dua malam.



Lokasi
Lokasi jelasnya Jalan. Tarumanegara kav 8 tol arteri Karawang. Untuk lokasinya sendiri lumayan strategis. Dekat dengan McD, Solaria, Indomaret bahkan cukup berjalan kaki 10 menit bisa sampai di Trans Mall. Bahkan gedungnya bisa terlihat dari jendela kamar yang kebetulan ada di lantai 10.

Fasilitas Kamar

Sekarang saya mau bahas dulu tentang Fasilitas kamar yang saya tempati. Kebetulan single bed dengan ukuran yang lumayan besar untuk 2 orang. Hanya saja luas kamar masih luas saat menginap di hotel Ibis Semarang.

Ada Televisi, free wifi, AC yang lumayan nyaman, Lampu yang tidak terlalu terang tapi disesuaikan dengan kebutuhan.
Untuk Kamar mandinya sendiri menggunakan toiletries yang modern. Oiya ada juga cooling lemari dan beneran bikin dingin botol minuman.
Brits Hotel Karawang
santai sambil baca buku enak nech

Meskipun ada insiden juga perihal shower hwakakaka. Untuk toiletries sendiri selain sikat gigi dan pasta gigi ada juga shampoo dan sabun gel yang lumayan bisa digunakan. Shampoonya pun lumayan lembut di rambut. Selain itu juga ada pembungkus dan juga penutup kepala.



Buat yang suka keramas dan sering menggunakan hair dryer, ga usah cemas karena di kamar mandinya sendiri di sediakan hair dryer.

Lelah karena perjalanan seharian, bisa langsung mandi air panas lewat shower. Buat yang slebor macam saya, ga usah bawa handuk juga karena sudah disediakan.

Hal yang membuat saya senang karena ada kran untuk air wudhu. Biasanya kebanyakan hotel tidak menyediakan kran air wudhu sehingga lumayan membuat susah saat berwudhu. Selama ini baru dua hotel yang pernah saya menginap dan ada kran wudhunya  yaitu Noorman Hotel Semarangdan sekarang Brits Hotel.

baca Juga : Review Hotel Ibis Semarang

Fasilitas Hotel

Restoran
Kebetulan karena memang sudah paket dari tournya, jadi breakfast dan dinner memang di Brits hotel. Stafnya lumayan ramah dan sangat helpful sekali. Makanannya juga lumayan variatif mulai dari Indonesian Food, Western Food sampai Japan Food. Minuman pagi pun sama variatifnya mulai dari teh sampai jamu.

Brits Hotel Karawang
Japan Food
salah satu sajian di resto

Sayangnya kopi tidak tersedia di restoran.
Untuk tempat pun lumayan bisa menampung pengunjung hotel karena bisa menikmati makan di dekat kolam renang.

Kolam Renang
Brits Hotel Karawang memiliki fasilitas kolam renang yang bisa digunakan pengunjung hotel. Ada kolam untuk anak - anak dan juga dewasa. Karena kolam dekat dengan restoran, jadi kita bisa menunggu anak berenang sambil sarapan.
Brits Hotel Karawang
suasana pagi kolam renang
brits Hotel Karawang
suasana malam

Fitnes
Dekat Kolam renang ada juga Fitnes Center untuk pengunjung hotel yang ingin berolahraga sambil memandang pemandangan kolam renang.

Fasilitas itu ada di lantai 3 ya.

Ada juga Fasilitas lain di lantai 2 seperti mushola dan ruang pertemuan.
Di setiap lantai fasilitas umum terdapat toilet yang sangat bersih dan modern.

Untuk desain nya sendiri konsepnya modern dan penuh dengan lukisan. Bahkan di setiap pintu kamar di sampingnya terdapat lukisan dengan dasar kanvas. Bahkan di lorong pun pasti akan ada lukisan.

Mudah - mudahan review amatiran tentang Brits Hotel Karawang ini bisa membantu teman - teman yang mungkin sedang ada urusan di Kabupaten Karawang dan membutuhkan tempat menginap. Teman - tema sendiri adakah yang sudah pernah menginap disini. Untuk lebih lengkapnya bisa cek di IG nya @britshotel

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton