Review Beauty Sponge Y.O.U


    Alhamdulillah bisa hadir lagi segmen Beauty di Blog ini. Kali ini mau bahas tentang tools Makeup yang mungkin banyak banget yang udah punya. Dan kayaknya jadi Tools wajib buat dandan. Padahal kalau urusan Tools Makeup saya kosong banget. Tau nya ya cuman beauty Sponge aja sech. Nah karena beberapa waktu yang lalu saya sempat beli beauty sponge baru jadi kali ini mau Review Beauty Sponge Y.O.U. Kayak gimana reviewnya, yuk kita cek sama – sama.


Review Beauty Sponge Y.O.U


    Sebelumnya mau kasih tahu dulu kalau saya sama sekali belum pernah cobain Beauty Blender yang harganya ratusan ribu, atau pun beauty Sponge merk lokal lainnya. Biasanya saya beli yang tanpa Brand, Jadi perbandingannnya dari situ ya. Meskipun lebih sering lagi aplikasi foundation pake tangan sech. Jadi mudah - mudahan review emak amatir ini bisa membantu dunia perlenongan para emak emak dengan budget minimalis.
    Packaging
    Kita mulai review Beauty Sponge Y.O.U dari packagingnya. Packagingnya kotak bening dengan dominasi garis warna kuning. Ada juga klaim dan juga cara pemakaian Beauty Sponge. Packagingnya sendiri lumayan bisa dipake lagi setelah Beauty Sponge di pake. Untuk Jenis Model Beauty Sponge sendiri ada dua. Bentuk yang pipih dan juga Till Drop kayak tetes air hujan gitu.
    Klaim Vs Realita
    Untuk klaimnya sendiri Beauty Sponge Y.O.U bisa di lihat di foto di bawah.

    Realitasnya saya sendiri lebih sering pake air dingin pancuran kran sech karena lebih ringkes dan memang lumayan mengembang dan squishy banget ga keras. Bahkan saat mengembang di masukin box jadi kentara banget mengembangnya. Untuk aplikasi sendiri lumayan enak dan jadi hobi banget kalau dandan karena pengin pake Beauty Sponge ini hehehehe, Iya aku norak pake banget.
    Untuk pori – pori dari beauty sponge ini lumayan kecil sech dan memang masih menyerap produk juga. Dan karena warna kuning jadi bekas noda alas bedak lumayan jadi nyaru (anaknya malas nyuci sponge hehehe).
    Untuk alas bedak sendiri memang lumayan jadi lebih cover dibandingkan pakai tangan. Dan entah kenapa jadi kelihatan glowing banget ya? apakah karena produk jadi merata semua karena pemakaian Tools ini? Soalnya sungguh daku sebenarnya awam juga urusan tools makeup.

    Repurchase
    Konon Beauty Sponge itu harus diganti tiga bulan sekali karena khawatir akan bakteri yang menempel di Beauty Sponge. Kebayang ga sech kalau harga Sponge sampai ratusan ribu, sungguh gak masuk kantong ibu – ibu macam saya. Untungnya harga Beauty Sponge Y.O.U ini mayan murah di kantong. Seharga 39.000 aja buk ibuk. Kalaupun mau diganti tiga bulan sekali masih bisa lah ya.
    Itu Tadi Review Beauty Sponge Y.O.U amatiran dari seorang yang bukan beauty blogger tapi kepengin sharing juga urusan perlenongan. Semoga membantu teman – teman yang masih awam juga kayak saya. Kalau teman – teman sendiri pernah pakai Beauty Sponge ini kah?atau merk lain? share dong.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton