Review : Pixy Make it Glow Silky Powder Cake


    Oke lama ga bahas tentang perlenongan, hari kamis ini saya bakalan bahas tentang salah satu bedak yang kayaknya bakalan jadi favorit, yaitu Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake. Sebelum bahas lebih dalam pengin share dulu experience sama two way cake Pixy itu biasanya memang selalu memuaskan. Dari jaman dulu yang packagingnya putih besar, seri Pixy 4 Beauty Benefit sampai cobain Pixy Make It Glow. Kenapa ga cobain Cushion sekalian? Sesungguhnya emak yang satu ini lagi trauma dengan cushion hwakakka. Jadi cukuplah alas bedak (jadul bangeet wooy) dan Two way cake yang jadi complexion. Jadi buat yang penasaran kayak apa review ala emak amatir? Yuk di baca sampai selesai Review : Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake.

Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake

   
    Packaging
    Packagingnya sendiri pake box dengan warna coklat keemasan dengan fontnya putih gading, Kelihatan elegan dan simple. Apalagi saat pertama kali di buka, Two Way Cakenya sendiri dibungkus lagi dengan selapis bahan kain tipis. Packaging Two Way Cakenya juga sama dengan box nya. Kaca nya juga lumayan luas untuk ukuran Two Way Cake dibandingkan seri 4 Beauty Benefit. Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake ini memiliki empat shade yaitu Light Beige (01), Natural Beige (02), Medium Beige (401) dan Sandy Beige (501). Saya sendiri pilih nomer 401.


Review


    Kebetulan untuk Pixy Make It Glow Silky Powdery Cake ini saya memilih shade Medium Beige (401). Warnanya sedikit lebih terang dari warna kulit muka saya. Jadi kelihatan lebih segar. Spons nya sendiri beneran enak dipakai. Jadi memudahkan kita dalam mengaplikasikan Two Way Cake ini ke wajah kita. Untuk coveragenya memang ada, tapi untuk di kulit saya yang banyak masalah sun spot memang ga terlalu bisa menutupi. Hanya sebagaian kecil yang tertutupi.

    Untuk Daily biasanya saya lebih sering menggunakan ini tanpa Foundation. Lumayan tahan lama sekitar lima jam bila dalam ruangan. Tapi kalau sudah di luar ruangan biasanya tiga jam mulai keluar minyaknya. Dan agak luntur jadinya. Meskipun bisa di timpa lagi pelan – pelan. Tapi ini pun agak tricky dengan Sunscreen atau moisturizer, Sebelum di aplikasikan pastikan wajah lembab hampir kering. Bukan yang masih basah banget. 


Bare Face

    Untuk pemakaian dengan foundation, saya pernah kombinasi dengan alas bedak wardah. Lumayan ketutup sun spot yang titik. Dan yang lebih seneng ga bikin meleleh saat kena panas. Lunturnya ya hilang secara keseluruhan. Dan bisa di reaplly pelan – pelan.

Baca Juga : Review Beauty Sponge Y.O.U


apply tanpa foundie

    Untuk saat ini saya suka dengan produk ini, karena rasa sensasinya menurut saya sama kayak two way cake Make Over yang lama. Cuman Pixy ini lebih terjangkau. Untuk harga saya terus terang agak lupa kalo tidak salah dibawah 70 ribu.

Baca Juga :
    Jadi menurut saya pribadi, kalau memang butuh two way cake yang bikin kelihatan seger dan ga medhok banget, kelihatan natural coba dech Pixy Make It Glow Silky Powder Cake ini. Jadi kepikiran buat cobain rangkaian seri Make It Glownya apalagi primernya katanya bagus.

    Buat teman – teman sendiri adakah yang pernah coba produk ini? Yuk Share disini.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton