Daftar Pemain Hospital Playlist



Pertama kali nonton episode pertama drama Korea Hospital Playlist itu bikin bingung. Soalnya pemain intinya aja udah lima. Belum lagi dokter - dokter residennya masing masing bidang. Jadi awal - awal masih meraba sebenarnya yg mana aja pemain intinya. Jadi kayaknya perlu dah bikin Daftar Pemain Hospital Playlist. 

Tapi pas episode kedua mulai kelihatan alur nya dan agak paham sama pemainnya. Dan ga nyesel juga ikutin drama Korea Hospital Playlist ini. 



Karena sebenarnya drama Korea Hospital Playlist ini untuk genre medis masuk kategori ringan dan manis. Tapi ga ngebosenin karena tiap episode ada aja kejutannya. 

Tenang kali ini ga akan spoiler banyak - banyak kok. Cuman mau jelasin karakter - karakter dari masing - masing pemain. Ya siapa tau aja kamu belum nonton jadi ada gambaran kan ya. 

Karena gara gara kebanyakan dokter, sempet ngulang dua kali nonton episode pertamanya. 

Yuk kita kenalan dulu sama pemain - pemain Hospital Playlist

Jeon Mi Do (Chae Song Hwa)


Pemain Hospital Playlist

Satu - satunya perempuan di geng absurd ini. Memerankan dokter saraf Chae Song Hwa. Dokter yang terkenal baik dengan pasien maupun bawahannya. Hobi kamping di akhir pekan tapi selalu available bila ada telepon darurat. Karena jadi satu - satunya cewe di geng ini, kadang bisa jadi penasihat atau tempat curhat masing masing personal. 
Salah satu keunikan dari dokter Cha ini adalah kemampuan makannya yg di atas rata - rata. Partner in crime dalam makan adalah dokter kim Jung wan. 

Meskipun sebenarnya dia lebih sering makan bareng Lee ik jun. 

Yoo Yeon Seok (Ahn Jung Won)


Daftar pemain hospital playlist

Oppa satu ini sebenarnya bukan pertama kali melakoni peran dokter. Dia pernah menjadi seorang dokter bedah di drama Korea Romantic Doctor Kim 1. 
Untuk di drama korea Hospital Playlist , Yoo Yeon Seok berperan sebagai dokter bedah anak dokter Ahn Jung Won. 

Dokter yang suka anak kecil dan selalu merasa bersalah bila pasien nya tidak bisa selamat. 

Tapiii meskipun sudah jadi dokter, dia masih punya satu impian terpendam nya. 

Yaitu menjadi seorang Pastor. 

Kira - kira bisa ga ya impiannya tercapai??? 

Jo Jung Suk (Lee Ik Jun)


Jo jung suk

Dokter bedah umum yang memiliki satu orang anak lucu Uju. Dokter Lee Ik Jun mantan anak gaul clubbing yang berubah jadi bapak able yang gemesin karena sifat keponya. 

Dia menjadi dokter yang ramah dan sangat peduli terhadap pasiennya dan juga para dokter residen di berbagai bidang. 

Salah satu adegan yang bikin sedih adalah saat dia harus membongkar aib pernikahannya hanya demi agar pasiennya mau melanjutkan pengobatan. Nanti kita bahas di postingan selanjutnya ya. 

Kim Dae Myung (Yang Seok Hyun)



Sang mama boi, anak mama banget lah. Pas sech juga karena dia menjadi dokter kandungan Yang Seok Hyun. Seok Hyun anti sosial lebih suka menyendiri atau kumpul dengan teman - temannya tapi jangan di tanya tentang pasiennya. Sangat perhatian dan sensitif terhadap perasaan para ibu hamil.

Pengin juga punya dokter kandungan kayak gini *emang ada niat mau punya anak lagi apa???? 

Jung Kyung Ho (Kim Jung Wan)




Dokter Kim Jung Wan merupakan dokter toraks yang sangat tegas dan kadang tanpa tendeng aling - aling. Tapi meskipun terlihat cuek, jangan di tanya kalo bawahannya bikin salah. Di antara yang lain Jung Wan sendiri terkenal sebagai Playboy. 

Dan gara - gara sifatnya ini akhirnya malah jatuh hati dengan orang terdekat geng tersebut. 

Selain lima pemain utama ada juga beberapa dokter residen yang lumayan sering dan terlibat dalam beberapa adegan scene. 

Mungkin akan bingung tapi lama - lama akan mulai terbiasa. 

Oiya setiap departemen akan ada dokter residen yang sering nempel bareng mereka ya. 

Dokter DO Jae Hyak yang sempet stres karena merasa dokter Jung Wan ga suka banget sama dia. 

Dokter Ahn Chi Hong sangat bucin sejati. 

Yang paling seru adalah dokter Jang Gyeoul, dokter residen bedah saraf yang literally polos dengan pasien dan tanpa ekspresi. 

Reminder di episode pertama hanya Song Hwa yang menjadi dokter di Yulje Medis. Sedangkan keempat lainnya di rumah sakit Kangwon Medis. Makanya dokter residen nya banyak. Kenapa pindah ke Yulje?? Nonton  aja laah

Oke segini dulu bahas Daftar Pemain - Pemain Hospital Playlist . Insya Allah nanti kita lanjut dengan Kenapa Harus Nonton Drama Korea Hospital Playlist. 

No comments

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih