Cookpad Belajar Masak Jadi Mudah



Cookpad, Belajar Masak jadi Mudah

            Salah satu hal yang kadang membuat saya males turun ke dapur adalah karena susah buat baca resep maskaan. Resep maskaan biasanya menggunakan ukuran timbangan kecil. Sedangkan saya pribadi susah untuk mengira sebuah bahan makanan. Jadi kadang suka heboh duluan kalau ketemu resep yang takarannya kurang jelas.
            Beruntungnya era digital sekarang memudahkan segala gender untuk bisa memasak. Salah satu aplikasi resep masakan kecintaan saya adalah Cookpad. Aplikasi resep maskan ini juga saya tahu dari obrolan emak emak tim star perihal resep masakan. Penasaran jadilah download aplikasi cookpad siapa tahu bisa jatuh hati dengan dapur. Walau bagaimanapun seorang anak pasti lebih suka dimasak oleh ibunya yak.


            Pertama kali buka Cookpad langsung happy karena takaran resepnya gampang banget. Bukan pake gram tapi pake ukuran sendok makan. Kecuali untuk bahan baku tetap pake gram ya. Prosesnya pun di jelaskan secara detail. Lebih cakepnya lagi adalah kita bsia mencari resep sesuai dengan bahan baku yang ada di rumah. Tinggal ketik punya bahan baku dan voila muncul dech berbagai resep yang membuhkan bahan baku tersebut.


            Ada resep yang mau dibaca?ga perlu ditulis ulang di buku sech sist, bisa bookmar saja dan resep tersebut akan ada di memori akun cookpad kita. Jadi saat siap bahan bakunya tinggal eksekusi aja.


            Kalau pernah mencoba resep di Cookpad bsisa di upload di recook. Atau kalau punya resep sendiri bisa juga lho kita tulis di Cookpad. Sharing dengan sesama perempuan yang lain sedang belajar memasak. Eh, bahkan ada juga lho member Cookpad yang laki – laki.

            Jadi sekarang tidak ada kata lain untuk malas ke dapur karena semuanya sudah dipermudah ya. saya pun berusaha seminggu sekali minimal bikin cemilan sendiri buat Umar. Alhamdulillahnya setiap sesuatu yang masak pasti Umar doyan. Tinggal Menuhin selara aba Umar aja hehehe. Cookpad buat Belajar Masak Jadi Mudah.
 Baca Juga : Menu Sahur Simple
            Nah jadi buat Mamah muda yang tinggal mandiri tanpa orang tua dan butuh resep sahur dan resep berbuka puasa, Cookpad bisa menjadi pilihan yang sangat membantu. Saya sendiri sudah sangat terbantu. Mudah – mudahan apa yang saya sharing hari ini bsia bermanfaat ya. oiya, adakah yang pernah recook resep di Cookpad?Sharing dong ya..
           

Tidak ada komentar

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih