5 Produk Wardah Makeup Favorit



          

 Salah satu brand makeup yang sering jadi andalan saya adalah Wardah. Meskipun diawal pedekate sempet ada trouble dengan masalah jerawat, tapi udah hampir tiga tahun kebelakang mulai cocok banget sama brand ini. Ada beberapa yang sampai purchase hampir empat kali karena cocok banget di kulit. Ada banyak produk wardah makeup yang saya coba. Postingan ini bakalan mengulas tentang 5 Produk Wardah Makeup Favorit.
 

Everyday Luminous Liquid Foundation


          Sudah coba tiga jenis foundation wardah, dan jatuh cinta sama foundation wardah yang satu ini. Padahal harganya jauh lebih murah dibandingkan foundation wardah lainnya. Bahkan saya sendiri sudah purchase empat kali. Iya, untungnya harganya terjangkau dengan emak – emak hehehe.
          Mungkin Everyday Luminous Liquid Foundation ini bisa dibilang coveragenya light. Tapi di wajah saya setelah pemakaian sekian lama ga cracking dan meleleh. Beda dengan foundation wardah lainnya. Pakai bedak apapun ya gitu aja hasilnya ga berubah. Meskipun tidak bisa menutupi banyak kekurangan di wajah, tapi saya merasa nyaman pakai foundation wardah ini. Biasanya pakai shade no 4 Natural atau pun no 3 Beige. Saking cintanya (baca irit) kadang suka dibelah aja botolnya kalau udah habis. Dan ternyata masih banyak banget isinya.

Everyday Luminous Face Powder


                Tadinya bukan pecinta bedak tabur, lebih sering pake compact powder atau pun twc. Tapi entah kenapa untuk bedak wardah dengan formula padat kok ga ada yang cocok di kulit. Pasti lah beberapa jam kemudian bolong disana sini (kagak ngerti dah bahasa makeupnya apaan). Yang jelas bikin ilfiil juga kalau pas ada rapat dan harus berkomunikasi dengan banyak orang. Akhirnya gara – gara liat video youtube Irna Dewi Official yang katanya cinta masti sama bedak tabur wardah. Soalnya dia pakai sampai habis dan purchase Wardah Makeup ini. Akhirnya pakailah bedak tabur wardah ini dan lumayan suka.
          Tapi bedak tabur ini ga saya pakai buat baking bawah mata ya. Dikarenakan saya kagak bisa baking bedak hehehe. jadi lebih sering di pake ke seluruh muka. Kadang pakai spon bawaannya, kadang pakai kuas kalau masil natural. Shade yang dipakai biasanya no 4 Natural kalau Foundationnya terlalu terang. Kalau Foundationnya gelap biasanya pakai yang no 2.

Wardah EyeExpert Staylast Liquid Eyeliner


          Panjang banget ya nama wardah Makeup nya, intinya sech eyeliner liquid wardah. wardah kalau ga slaah punya 4 eyeliner : eyeliner liquid, eyeliner gel, eyeliner pensil dan Optimum Hi-Black Liner. Saya sendiri pernah coba Optimum Hi- Black Liner. Tapi entah kenapa masih lebih suka eyeliner liquidnya. Karena ujungnya tebal, jadi buat pemula seperti saya jadi lebih gampang. Walaupun memang pas pertama kali amsih sering mbeleber. Triknya adalah setelah selesai pakai eyeliner jangan langsung melek secara drastic. Tapi tunggu sampai eyeliner kering.

Eye Shadow Wardah G dan B

                Eyeshadow wardah B adalah salah satu eyeshadow pertama yang saya beli setelah sekian lama. Bukan warna natural sech malah cenderung ke burgundy kalau ga salah sebut. Kalau lagi pengin tampil bold, biasanya lebih suka warna yang ada di tengah. Lebih pigmented dibandingkan dua warna lainnya.
          Wardah Makeup Favorit lainnya adalah eyeshadow G. eyeshadow ini nuansa cokelat natural. Beli eyeshadow ini gara – gara sempet liat beauty hacknya di youtube kalau eyeshadow ini bisa juga buat highlighter dan contour. Walaupun sebenarnya entah kenapa pas di coba sendiri masih kasar banget tampilannya hehehe. Eyeshadow G biasanya saya pakai kalau lagi pengin makeup natural atau pun nuansa cokelat.

Lipstik

          Honestly, lipstick adalah salah satu wardah make –up yang paling banyak saya beli . Entah itu lipstick atau lipcream. Sayangnya ada beberapa lipstick yang rusak gara – gara buat mainan Umar (balada punya balita). Salah satu lipstick wardah favorit saya adalah Matte Lipstik no 10 Maroon Lover dan juga Intens Matte Lipstik no 10 Miss Teracota. Warnanya menurut saya cantik banget dah. Meskipun ada yang bilang kaya emak – emak (kan emang aku udah emak – emak ya) tapi ga tau kenapa suka banget sama warnanya. Kalau lagi malas dandan tapi kudu pergi. Biasanya pakai salah satu dari lipstick ini supaya kelihatan lebih fresh. Dan memang menurut saya pun jadi kelihatan ber makeup. Apalagi suami suka saya pakai lipstick ini hehehe.


          Nah. itu tadi Wardah Makeup yang paling favorit. Adakah yang samaan pilihannya dengan saya? Atau adakah yang mau saya review produknya? Siapa tahu ada yang punya budget terbatas tapi pengin tampil cantik. Mudah – mudahan postingan ini bisa bermanfaat ya. sharing juga dong wardah Makeup favorit teman –teman.

Comments

  1. Kalau aku suka sama lipcreamnya wardah, enak banget dipakai.

    ReplyDelete
  2. Bedak tabur wardah emang enak banget dipakai, ringan gitu.

    ReplyDelete
  3. Lip creamnya, Mbak. Sampai sekarang masih jadi favorit saya banget. Kalau eye liner saya pakai yang pencil. Jadi pengin beli eye shadownya. Kebanyakan produk wardah yang saya pakai buat skincare :-)

    ReplyDelete

Post a Comment

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton