Drama Korea Tell Me What You Saw



Tell me what you saw

         
          Judul                    : Tell Me What You Saw
          Genre                   : Thriller
          Sutradara             : Lee Joon Hyeong
          Penulis Skenario  : Ko Young Jae, Han Ki Hyun
          Stasiun Channel  : OCN
          Pemain                 : Jang Hyuk, Sooyoung, Jin Seo Yeon dll

                   Drama korea Tell Me What You Saw ini bercerita tentang seorang Profiler yaitu Oh Hyun Jae (Jang Hyuk) yang mengasingkan diri karena kecelakaan yang merengut tunangannya. Kecelakaan ini di sebabkan oleh pembunuh berantai yang selama ini di incar oleh Oh Hyun Jae. Sementara itu Cha Soo Young (SooYoung) bekerja sebagai petugas polisi di daerah pedesaan. Cha So Young ini memiliki sebuah kemampuan untuk mengingat apa yang dia lihat. Hal ini akhirnya membantu Oh Hyun Jae dalam menemukan puzzle siapa yang menyuruh Pepperment Candy seoarng pembunuh berantai untuk membunuh I Su tunangannya.

          Drama korea Tell Me What You Saw kayaknya jadi drama come back Jang Hyuk setelah Voice I. Dan tentu saja penampilan ahjussi satu ini tidak mengecewakan. Kayaknya baru nemu drama detective yang bagus setelah Investigation Couple. Drama ini bukan hanya sekedar mencari pembunuh berantai yang sebenarnya. Tapi ada juga dramanya yang bikin menangis. Bagaimana psikologis anak dan cara penanganan orang tuanya bvisa membuat seorang anak menjadi pembunuh berantai.


          Pencarian Pepperment Candy yang merupakan pembunuh berantai yang selalu meninggalkan permen mint pedas ini memang berliku. Karena adanya kebohongan dari kepolisian yang mengatakan bahwa Pepperment Candy sudah mati. Jadi setiap episode akan penuh dengan kejutan. Serasa membetulkan benang kusut yang saling berkaitan. Tapi meskipun begitu ga bikin capek nontonnya. Meskipun ya lumayan sadis pembunuhannya tapi masih aman daripada voice lah hehehe.


          Meskipun di pertengahan episode sempat terungkap siapa sebenarnya Pepperment Candy, tapi tetep aja bikin penasaran penonton buat mengungkapkan saling keterkaitannya. Apalagi saat di kasih tahu siapa sebenarnya yang menyebut nama I Su. Makin seru dah karena makin banyak orang yang mengejar Peppermint Candy. Oh Hyun Jae yang ingin balas dendam untuk Tunangannya, Petinggi kepolisian yang juga mengincar Peppermint Candy agar kebohongannya tidak terungkap dan juga orang yang menyebut nama I Su untuk dibunuh.

          Wes tah, kalau kamu suka banget sama drakor tema detektif kayaknya kudu banget buat coba nonton Drama Korea Tell Me What You Saw. Karena selain jalan ceritanya bagus, kita jadi belajar arti mempercayai rekan kerja. Dan yang paling penting adalah akting pemainnya yang bagus menurutku lho ya.

          Salah satu pemain yang paling menarik ini adalah adanya SooYoung SNSD. Saya ga paham apakah ini drama korea pertamanya atau bukan. Tapi saya suka sama aktingnya. Kelihatan natural dan pas aja di setiap momennya. Saya jadi inget NANA yang juga mulai terjun ke dunia akting. Ternyata para Idol banyak juga yang berbakat ya. Di tunggu lah Eonnie untuk drama selanjutnya.

          Pemeran Timjang Hwang juga bagus juga lho aktingnya. Dibalik sikapnya yang terlihat dingin dan tegas. Ternyata dia tetap saja seorang perempuan yang rapuh dan juga lemah. Ada ketakutan yang membuatnya menjadi trauma.

          Nah, jadi buat yang lagi mager di rumah, drama korea ini seriusan keren dah. Bisa banget buat menemani kamu di rumah aja. Mudah – mudahan sinopsis ini bisa membantu ya. Kalau teman – teman sendiri sudah nonton drama korea apa?
         

No comments

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih