Monday, 11 January 2016

Kaleidoskop 2015 : Wonderful Moment




            Alhamdulillah akhirnya umurnya bisa sampai tahun 2016. Mudah-mudahan bisa lebih baik dari tahun sebelumnya. Btw, setelah berjibaku dengan angka, akhirnya bisa ngeblog juga hehehe. Mudah-mudahan ga ada kata telat ya buat bikin Kaleidoskop 2015. Buat saya pribadi tahun 2015 luar biasa. jadi seorang ibu dengan perjuangan yang luar biasa (menurut saya lhoooo hehhe), ganti domain (ceritanya ikhtiar mau jadi mom blogger professional..Amiin), dan usaha baru. Yuk ah baca cuap cuap saya.

            Awal tahun 2015 Alhamdulillah ternyata saya mendapat hadiah istimewa berupa garis dua di test pack. Bahagia luar biasa walaupun menghadapi morning sickness yang luar biasa. Lumayanlah buat bahan rumpi emak emak hwakakak. Alhamdulillah masa morning sicknes cuman di trimester pertama. Masalah terjadi justru di trimester ketiga kaki bengkak parah hiks.
            Pada akhirnya my baby boy lahir dengan penuh drama. Weeww saya seorang ibuuu!!!! Walaupun akhirnya pilihan jatuh pada SC tapi saya tetaplah seorang ibu. SC juga sakit, apalagi buat saya yang baru kali ini melahirkan. Bingung harus bagaimana kasih ASI, karena posisi yang masih sakit banget. Plus ASI yang baru keluar setelah tiga hari *silahkan judge me I don’t care hehehe
            Setelah melahirkan, entah kenapa saya jadi rajin posting tentang tips melahirkan dan informasi tentang bayi. Mungkin karena memang itulah yang sedang saya rasakan. Saya juga butuh sekedar “me time” dengan cara ngeblog. Ada sensasi tersendiri kalau postingan kita akhirnya di komentarin orang. Lelah karena mengurus baby jadi hilang sudah *lebaaay.
            Eit! Hal yang paling luar biasa adalah cuapcuapwidhiebbf ganti domain doongg. Agak ribet tapi akhirnya bisa juga berubah jadi www.widhie.com. Gara- gara mba ila yang suka komporin saya buat lebih serius ngeblog dengan gantin domain saja. Yeah, sapa tau bisa jadi sumber rejeki hehehe.
            Banyak kesalahan yang saya lakukan di tahun 2015. Tapi tahun 2015 banyak momet berharga yang akan saya kenang seumur hidup. Mudah-mudahan tahun 2016 saya bisa menjadi anak yang lebih berbakti terhadap orang tua, jadi istri yang lebih sholehah dahn bisa MASAK, juga jadi bunda yang bisa mendidik Umar. Doakan yaaa
            Kalau teman- teman punya cerita apa di tahun 2015?

8 comments:

  1. Asyikkk bisa buat nambah ilmu ni postingan mb widhi dengan tema umar

    Bisa masak?? Ahihiii, smangaddd

    ReplyDelete
    Replies
    1. itu juga kalau ga kumat malesnya mba heheheh...satu blog aja kadang kumat malesnya..

      Delete
  2. Aamiin, semoga 2016 jadi makin baik, ya? ^^

    ReplyDelete
  3. alhamdulillah, semoga 2016 makin banyak berkah berlimpah ya, mba

    ReplyDelete
  4. Ceritakuuu... apa ya, paling seputar traveling :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. cerita mak nurul mah selalu asyikkk...pengin traveling euy..

      Delete

Hei Terima kasih sudah berkunjung...
Jangan lupa tinggalkan jejak ya..nanti saya akan berkunjung balik...
please jangan tinggalkan link hidup..
Terima Kasih

 

Sample text

Sample Text