5 Produk kecantikan Favorit 2018




          Sebenarnya kalau ditanya masalah makeup saya sendiri belum terlalu handal dan expert banget. Bagi saya, yang penting terlihat fresh saat bertemu orang dan terlihat cantik saat bertemu suami. Bukan cuman urusan makeup, skincare pun perlu banget untuk dirawat karena percuma makeup mahal kalau kanvasnya alias kulit tidak sehat hasilnya juga tidak akan maksimal.
          Jadi kali ini saya bakalan menulis tentang 5 Produk Kecantikan Favorit 2018. Walau pun sebenarnya ya hampir yang digunakan ya mulai dari tahun 2017 juga hehehe. Karena sebagai emak irit sungguh sayang kalau harus menimbun makeup. Dan kebetulan produk yang saya tulis ini benar benar sudah dalam masa habis. Jadi lumayan tahun 2019 bisa cobain produk baru. Dan sungguh menyesal sampai produk habis tapi belum sempet review di blog (blogger pemalas)

          Wardah Everyday Luminous Liquid Foundation
          Foundation ini kayaknya jadi idola buat para emak – emak yang kepengin cantik dengan murce. Karena foundation wardah ini kayaknya menjadi foundation wardah dengan harga terjangkau. Dan juga jadi favorit saya selama kenal dengan foundation. Produk ini sampai habis 2 tube sampai titik penghabisan. Iya soalnya setiap kali dirasa habis selalu dibelah jadi dua, dan ternyata masih bisa lho di pakai sampai sepuluh kali. Asalkan dimasukin ke dalam plastic biar tetep lembab dan ga kering. Dan saya menyesal belum sempat review produk ini. Kayaknya bakalan beli lagi dah. Hehehe
          Singkatnya diantara foundation yang pernah saya beli *lokal semua ya sist, cuman produk ini yang bener bener pas di kulit dan kalau dipakai lama ga luntur dan pecah. Pokoknya ciamik banget lah. Saya pakai shade Beige kadang natural.

          Inez Color Contour Plus Eye Shadow Pattaya
          Sebenarnya beli palet ini sungguh ga sengaja dank arena mupeng aja sama suhay salim. Akhirnya belilah seluruh paletnya. Tapi yang bener – bener kepake warnanya dan cocok adalah yang Pattaya ini. Warnanya pigmented banget dan sekali ulas aja udah kelihatan warnanya.
          Saya sendiri bukan pecinta banget eyeshadow sech, tapi biasanya saya pakai kalau ada acara penting atau mau jalan sama suami. Cuman beberapa hari ini lagi hobby pakai eyeshadow karena oh karena masa kadaluarsanya hampir deket. Buat pemula kayak saya bisa lho cobain palet Pattaya ini. Harganya juga lumayan terjangkau dengan kantong.

          Perfect Cover Two Way cake Make Over

Sudah sampai hit pan bangett


          Waktu pertama kali beli debak ini sempet mikir “ini kalau sampai ga cocok mampus lah” kenapa? Karena harganya menurut dompet saya lumayan mahal. Kalau ga salah diatas seratus ribu. Kenapa beli ini? Karena entah kenapa pakai two way cake wardah ga terlalu cocok. Sebenarnya biasa pakai pixy, tapi entah kenapa jadi kepengin pakai Make Over.
          Dan ternyata beneran nyesel dah. NYESEL KENAPA GA DARI DULU PAKAI hehehe. Karena beneran bagus dan awet aja jadinya. Dan dipakai panas – panasan dan berjam – jam pun ga luntur. Kalau pun luntur ga kentara banget. Suka banget sama bedak ini. Apalagi ada refillnya jadi bisa lebih hemat.

          Intens Matte lipstik Miss Teracota
          Jadi seperti biasa lah saya ikut – ikutan beli lipstick ini bahkan hampir komplit warnanya. Dan yang paling cocok menurut saya adalah yang warna miss terracotta no 10. Asli warnanya bagus banget maroon gitu. Dan kayaknya kalau ga dandan pun pakai lipstick ini jadi kelihatan cantik banget.
          Sayangnya lipstiknya udah habis dan memang berencana pengin beli lagi. Karena kalau lagi bingung pakai lipstick apa, ya ujungnya balik lagi kesini. Kebetulan ga tau kenapa saya sebenarnya agak kurang suka warna nude. Bukan pecinta bold tapi minimal kelihatan lah pakai lipstick hehehe.


          Laneige Sleeping Mask
          Kayaknya saya orang terakhir yang cobain ya, dan langsung suka banget sama produk skincare ini. Meskipun saya belinya travel size tapi lumayan awet sech karena saya sendiri pakainya dua hari sekali. Kalau pakai produk ini, entah kenapa tidur jadi lebih nyenyak dan saat bangun pagi kulit jadi ngegemesin banget. Kenyal dan jadi enak banget buat di timpa makeup. Pengin juga beli ukuran besarnya, tapi biasalah ya mak irit suka perhitungan untuk diri sendiri. 

          Nah itu tadi 5 Produk Kecantikan Favorit 2018 versi bunda Umar. semuanya masih bisa lah di usahakan di dompet emak – emak atau bahkan nunggu komisi dari Book Advisor. Produk kecantikan itu selera dan cocok – cocokan ya. Alhamdulillah muka saya cocok aja di kasih produk yang murah meriah. Nah, kalau teman – teman sendiri kira – kira ada ga produk favoritnya yang ada di list atas? Atau punya favorit sendiri? share dong yuk.

Comments

Popular posts from this blog

Prosesi Pernikahan Adat Pinggiran Tegal

Cerita Tentang weton